BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spotify menguji umpan balik audio saat mendengarkan daftar putar – IT Pro – Berita

Spotify sedang menjalankan tes dengan pengguna sehingga umpan balik audio dapat direkam saat mendengarkan daftar putar. Setelah komentar ini direkam, komentar tersebut akan muncul di akun pengguna sebagai episode podcast.

Orang Vietnam Pengguna Reddit Mortical 219 Posting tangkapan layar jendela ikhtisar daftar putar Spotify di aplikasi Spotify untuk Android. Menunjukkan ikon di mana respons suara dapat direkam. Saat Anda mengklik ikon, jendela baru muncul dengan pertanyaan apa yang dipikirkan pengguna daftar putar dan di bawahnya ada tombol untuk merekam sebagian audio. Bagian ini dapat direkam sekaligus, atau dalam beberapa bagian. bisa terdengar Menurut TechCrunch Itu kemudian dapat diedit dan musik latar juga dapat ditambahkan.

Spotify juga menampilkan spanduk yang menampilkan beberapa istilah. Misalnya, perekaman ujaran kebencian atau konten yang menyinggung tidak diizinkan dan perekaman musik dilarang saat merekam respons suara.

Tidak jelas apakah dan kapan fitur tersebut akan diluncurkan ke pengguna lain. Spotify juga diuji awal tahun ini Fitur eksperimental Ini memungkinkan pengguna di Selandia Baru untuk merekam, mengedit, dan menerbitkan podcast melalui aplikasi. Spotify belum membagikan informasi apa pun tentang apakah dan kapan fitur ini akan diluncurkan.

READ  Samsung Galaxy S22 dan S22 + ulasan