BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spotted: Restoran Indonesia Baru di Jantung Zwolle

Anda baru-baru ini akan menemukan restoran baru di Gasthuisplein di jantung Zwolle. Pemilik Tania menjalankan Toko Tanja, sebuah restoran yang berspesialisasi dalam masakan khas Indonesia. Penggemar masakan Asia bisa memanjakan diri, misalnya di sate agam dan gado gado, tapi ada juga jajanan seperti spicwick dan klepon.

Iklan sedang dimuat…

Iklan sedang dimuat…

Menurut Tanya, banyak orang dari Zwolle yang sudah mengenal masakan Indonesia miliknya. “Dua tahun terakhir ini saya masak untuk teman, keluarga, dan tim Vv Berkum. Pesanan dan pesanan terus berdatangan” Lokasi. Inilah sebabnya mengapa dia sekarang memulai bisnis yang sebenarnya di jantung Zwolle.

Buat daftar Anda sendiri

Bisnis baru ini dapat ditemukan di Gasthuisplein (11A), antara Café De Cozy, hot dog, dan bar koktail Dogtails. Di Toko Tanja, Anda dapat mengantarkan hidangan, tetapi Anda juga dapat mengambilnya. Dengan cara ini Anda dapat membuat daftar Anda sendiri dengan ukuran yang berbeda. Vegetarian juga dipertimbangkan. Penasaran dengan semua kelezatannya? Sini Anda akan menemukan daftarnya.

Baca juga:

READ  Perjalanan Indonesia - Travel & Cookbook oleh Flip Stoltenborgh