BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Square Enix menghentikan pengembangan Just Cause: Mobile – Gaming – Berita

Square Enix telah menghentikan pengembangan Just Cause: Mobile. Gim ini diumumkan pada tahun 2020 dan telah tersedia pada awal tahun 2020 di wilayah tertentu selama lebih dari satu setengah tahun. Permainan telah ditunda berkali-kali sebelumnya.

Mulai 3 Juli, game mobile tersebut tidak lagi tersedia melalui app store VideoGamesChronicle menulis. Sejauh ini, penerbit Square Enix belum membuat pengumuman resmi tentang pembatalan game tersebut, tetapi pesan VGC seharusnya menunjukkan Sebelumnya ditampilkan di Reddit. Dinyatakan bahwa game tersebut tidak akan dirilis lagi dan pelanggan yang membeli Berlian Biru pada bulan Februari telah menerima pengembalian uang.

Juga Situs Web Resmi Dari game itu tidak dapat diakses dan telah dihapus oleh tim pengembang Akun Twitter Dan semua tweet yang mengumumkan game tersebut. Pengembang juga belum merilis pembaruan apa pun untuk game tersebut sejak Desember 2022 halaman Google Play Store.

Just Cause: Mobile diumumkan selama The Game Award 2020 dan awalnya dijadwalkan akan dirilis sekitar tahun 2021. Sejak saat itu, game tersebut telah dirilis lebih awal di beberapa negara, tetapi belum ada tanggal rilis resmi baru yang diumumkan.

READ  Review Nvidia GeForce RTX 4070 Ti, benchmark dengan AMD Radeon