BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Star Phoenix mendapat keuntungan legal;  Investigasi atas kasus Hamak Gold sedang berlangsung

Star Phoenix mendapat keuntungan legal; Investigasi atas kasus Hamak Gold sedang berlangsung

(Alliance News) – Berikut adalah daftar pembaruan dari perusahaan yang terdaftar di London yang diterbitkan pada hari Senin yang tidak dilaporkan secara terpisah oleh Alliance News:

———-

Hamak Gold Ltd, sebuah perusahaan eksplorasi dan pengembangan yang beroperasi di Liberia, mengatakan survei geofisika menggunakan polarisasi terinduksi sedang berlangsung di lisensi Nimba di Liberia. “Interpretasi hasil awal menjanjikan untuk pemetaan mineralisasi sulfida bawah permukaan yang terkait dengan mineral emas yang ditemukan di Ziatoyah,” kata Hamak. “Kami akan memperluas survei ke Ziatoyah Utara (survei lanjutan) untuk menyertakan anomali emas di dalam tanah yang kuat dan mengharapkan survei dan interpretasi geofisika selesai pada April 2023,” tambah Direktur Eksekutif Carl Smithson.

———-

Star Phoenix Group Ltd – perusahaan minyak dan gas yang berfokus pada Trinidad dan Indonesia – menolak untuk memperbarui pesanan demi keamanan biaya yang diberikan oleh LandOcean. “Pengadilan LCIA hari ini menolak permohonan tersebut dan Perusahaan berhak untuk menanggung biaya yang wajar terkait dengan permohonan jaminan yang diperbarui, yang masih menunggu keputusan Pengadilan LCIA,” kata Star Phoenix. Star Phoenix sedang dalam proses mengklaim lebih dari $8,4 juta dari LandOcean di Pengadilan Arbitrase Internasional London.

———-

Canadian Overseas Petroleum Ltd – sebuah perusahaan eksplorasi, produksi dan pengembangan minyak dan gas, yang beroperasi di Wyoming, AS – menyelesaikan pembiayaan nota konvertibel senilai $14,8 juta. Opsi untuk meningkatkan obligasi telah dilaksanakan sepenuhnya. Pembiayaan konversi dimaksudkan untuk mendanai perusahaan secara memadai untuk pertumbuhan produksi sambil memungkinkan manajemen untuk “sepenuhnya menyelesaikan” pinjaman berbasis cadangan dan negosiasi usaha patungan, kata COPL awal Maret.

———-

Sutton Harbour Group PLC – operator pelabuhan di Plymouth, Inggris – telah menandatangani perjanjian dengan Beinhaker Design Services Ltd untuk memperpanjang pinjaman tanpa jaminan sebesar £375.000 menjadi lebih dari £1,8 juta. Pinjaman tersebut memiliki tingkat bunga tetap tahunan sebesar 8%.

READ  Hutan hujan Papua hancur - Milieudefensie

———-

Panther Metals PLC – sebuah perusahaan Kanada yang berfokus pada eksplorasi mineral – Panther Metals Ltd yang terdaftar di Australia berencana menerbitkan rights issue hulu sebesar A$2,7 juta, sekitar £1,5 juta, untuk mengembangkan pasokan nikel dan kobalt di proyek Coglia di Australia Barat.

———-

Itsum PLC – hardcover – menyelesaikan perubahan nama dari In The Style Group PLC. Menyelesaikan penjualan anak perusahaan operasi utama. Itsum bermaksud untuk membagikan hasil bersih dari penjualan tersebut. Sementara hasil bersih ini diharapkan berjumlah sekitar £500.000, Perusahaan perlu mengurangi biaya dan pengeluaran tambahan yang terkait dengan likuidasi sukarela anggota, serta biaya administrasi umum, dari kenyataan bahwa Perusahaan sekarang menjadi tujuan- perusahaan tercatat sebelum Distribusi nilai yang tersisa kepada pemegang saham.

———-

Baronsmead Venture Trust PLC – sebuah perusahaan investasi yang berfokus pada startup di Inggris – mengatakan penggalangan dananya terakreditasi penuh dan tertutup untuk lebih banyak aplikasi. Perusahaan mengatakan pada bulan Desember, bersama dengan Baronsmead Second Venture Trust PLC, berencana untuk mengumpulkan hingga £40 juta melalui tender. Dana tersebut mencakup alokasi berlebihan untuk mengumpulkan tambahan £ 10 juta. Sebelumnya pada bulan Maret, Baronsmead menggunakan alokasi berlebihan untuk mengumpulkan £5 juta lagi.

———-

Oleh Eric Cunha, Editor Berita, Alliance News

Komentar dan pertanyaan ke [email protected]

Hak Cipta 2023 Alliance News Ltd. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang. Seluruh hak cipta.