BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Star Wars: Knights of the Old Republic II Akan Hadir di Nintendo Switch 8 Juni – Game – Berita

Star Wars: Knights of the Old Republic II: The Sith Lords akan hadir di Nintendo Switch pada 8 Juni. Port RPG 2004 disediakan oleh Aspyr Media, yang berspesialisasi dalam port dan melakukan lebih banyak hal dengan judul KotOR.

Pelabuhan Itu juga akan disebut Pulihkan konten Dapatkan sebagai bundel DLC gratis. Ini adalah bagian dari game yang tidak masuk ke game aslinya, tetapi ada jejaknya di data game. Pada tahun 2015, datang modern Untuk versi Windows dari game ini potong konten Dia kembali dalam permainan. Gim ini berharga €12,49 di Nintendo eShop.

Knights of the Old Republic II adalah RPG yang menampilkan d20 اعد aturan Dari ruang bawah tanah dan naganya statistik menangani. Pemain mengambil peran sebagai Jedi yang diusir. Jedi ini menghadapkan orang yang telah mengirimnya rusak dan orang ini memberi pemain tugas untuk melacak Jedi terakhir di galaksi untuk melawan Sith. Pada titik ini dalam sejarah, Jedi hampir dimusnahkan. Gim ini dikenal memiliki banyak nuansa abu-abu dalam hal moral. Pendahulunya lebih hitam dan putih dalam hal ini.

Star Wars: Knights of the Old Republic II: The Sith Lords, atau hanya KotOR 2, dibuat oleh Obsidian Entertainment dan merupakan game pertama mereka. Ini juga merupakan studio game di balik Fallout: New Vegas, South Park: The Stick of Truth, Tyranny, The Outer Worlds, dan banyak lagi. Pendiri Obsidian datang lagi dari pencipta Fallout asli Black Isle Studios. Hari ini studio milik Microsoft.

Aspyr Media juga merilis KotOR I untuk konverter tahun lalu, serta KotOR I dan II untuk Android dan iOS. Ini bekerja pada KotOR .remake Untuk PS5 dan PC.

READ  DICE Jelaskan Skin Battlefield 2042 Setelah Kontroversi Skin Sinterklas - GAMES - NEWS