BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steam tidak akan lagi mengadakan penjualan Tahun Baru Imlek mulai 2023 – Game – Berita

Tidak akan ada lagi Steam Sale di sekitar Tahun Baru Imlek mulai tahun 2023. Menurut Steam, pengguna merasa bahwa promosi ini akan segera menyusul Winter Sale. Sebagai gantinya, acara tersebut akan digantikan oleh penjualan musim semi.

“Kami telah mengetahui bahwa penjualan Tahun Baru Imlek datang tak lama setelah penjualan liburan Desember,” kata perusahaan itu. Dalam sebuah pernyataan dari Steam. “Kami percaya bahwa banyak penerbit masih akan memilih untuk mendiskon game di sekitar Tahun Baru Imlek dengan memperkenalkan diskon itu sendiri. Tetapi kami menduga bahwa pelanggan akan mendapat manfaat lebih jika ada waktu yang sedikit lebih lama antara penjualan musim Steam yang besar,” menurut platform tersebut.

Penjualan pertama di Steam untuk Tahun Baru Imlek diadakan pada tahun 2016. Dengan melakukan itu, platform tersebut ingin “merayakan masuknya pengembang game dan pelanggan dari wilayah seperti Hong Kong, Taiwan, Cina, dan Korea Selatan.” Steam menulis bahwa “penerbit dan gamer di seluruh dunia merespons dengan antusias acara tersebut,” tetapi ada juga kritik. Di tahun-tahun sebelumnya, penjualannya habis dari akhir Januari hingga awal Februari, sedangkan Steam Sale Edisi Musim Dingin antara akhir Desember dan awal Januari.

Steam juga telah membagikan data tentang penjualan yang akan datang. Penjualan Steam berikutnya akan berlangsung antara 22 dan 29 November. Penjualan musim dingin antara 22 Desember dan 5 Januari. Setelah itu musim semi dijual. Yang dimulai pada 16 Maret dan berakhir pada 23 Maret.

Pusat Toko Uap
READ  Tabrakan probe dengan batu luar angkasa menyebabkan 10.000 km ekor debu | Teknik