BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Monster Hunter-esque Wild Hearts akan dirilis pada 17 Februari 2023 – Permainan – Berita

Sebagai penggemar berat Monster Hunter, saya pasti akan mencobanya. Tapi berdasarkan apa yang saya lihat, saya tidak memiliki harapan yang tinggi.

Banyak upaya telah dilakukan untuk mendapatkan sepotong kesuksesan Monster Hunter, dan sejauh ini tidak ada yang benar-benar mendekati.

Entah itu Toukiden (juga dari Koei Tecmo’s Shed), Biomutant, atau Dauntless, mereka semua kekurangan sedikit kohesi yang membuat seri Monster Hunter begitu bagus. Toukiden kurang mendalam bagi saya, Biomutant berubah menjadi dunia game yang sangat kosong dan tak bernyawa setelah rilis, dan Dauntless terlihat cukup menjanjikan dalam hal visi selama fase beta/kickstarter, tetapi karena pencipta menjual jiwanya ke Epic Games, pertunjukan omong kosong musiman untuk ‘Hunt’ Pass dengan konten hanya sekitar 12 jam, dan kemudian saya telah melihat semuanya.

Monster Hunter memiliki sistem perkembangan yang luas dan berlapis, dengan sebagian besar game memiliki prinsip “langkah kecil” dalam hal senjata dan peralatan. Keluarkan Jaggi yang perkasa untuk peningkatan pertama, Korupeco untuk peningkatan kedua, Barroth untuk ketiga, Rathian untuk empat, dan Lagiacrus untuk kelima. Kemudian Anda pindah ke peringkat tinggi Dan pesta dimulai lagi. Di beberapa game, Anda juga memilikinya Peringkat Terhormat Di atas tantangan baru.

Selain itu, selalu ada berbagai macam sampel, dan ada banyak varian dan variasi antara sampel dan daerah. Semua ini juga membuat dunia lebih kohesif, sehingga mekanisme permainan lebih kecil kemungkinannya untuk diretas dan Anda lebih terlibat di dalamnya “Menjelajahi ekosistem dengan terampil”.

Jadi saya hanya kagum ketika saya melihat kohesi dalam game yang sama yang sebelumnya membuat orang terkesan tentang “pengalaman berburu terbaik”. Gim ini mungkin berharga €70, tetapi saya pasti tidak akan membayarnya, dan saya pasti tidak akan membayar saat rilis. Untuk saat ini, saya dapat mengambil Rise: Sunbreak, dan di sana-sini reboot dari judul lama yang bernostalgia sehingga saya dapat menilai sendiri apa yang menurut saya layak. Siapa tahu, saya mungkin akan terkejut dengan ulasannya. :)

READ  Dune: Spice Wars - Pratinjau Tweakers