BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steelseries mengumumkan Arctis Nova Pro Wireless dengan pembatalan bising aktif – game – berita

Steelseries telah mengumumkan Arctis Nova Pro Wireless dan Arctis Nova Pro. Versi nirkabel dilengkapi dengan pembatalan bising aktif dan mode transparansi, antara lain. Headset gaming nirkabel berharga 380 euro. Versi kabel berharga 100 euro lebih murah.

Seri baja Mengumumkan Arctis Nova Pro Wireless Untuk Windows, Playstation 4, 5, Nintendo Switch, Smartphone, dan macOS. Versi terpisah dari headphone berkabel dan nirkabel tersedia untuk dukungan di Xbox Series X, S, dan Xbox One.

Kedua speaker mendukung audio spasial, sebuah fungsi yang telah kita lihat di headphone dari pabrikan. Arctis Nova Pro hadir dengan hub yang memungkinkan Anda menyesuaikan volume, serta beralih di antara sistem yang berbeda. Misalnya, jika headset digunakan di PC dan konsol.

Selain Arctis Nova Pro Wireless yang nirkabel, headphone versi lebih mahal ini juga memiliki beberapa fitur unik. Versi headset ini memiliki pembatalan bising aktif dan juga mode transparansi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk terus mendengar lingkungan mereka saat bermain.

Versi nirkabel bertenaga baterai dan dilengkapi dengan baterai kedua yang dapat diganti saat digunakan tanpa kerusakan headset. Untuk ini, baterai harus diganti dalam waktu delapan detik, tulis Steelseri.

READ  Rufus beta dapat menginstal Windows 11 pada sistem yang tidak kompatibel - Komputer - Berita