BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Store Restore harus menyederhanakan instalasi Windows 11 yang baru – Komputer – Berita

Microsoft telah mengumumkan fitur baru untuk Microsoft Store di Windows 11 untuk memulihkan aplikasi dengan satu klik pada instalasi baru sistem operasi. Untuk saat ini, ini harus dilakukan secara manual untuk setiap aplikasi.

Fitur baru harus menjamin Aplikasi pra-instal diinstal dalam satu klik pada instalasi baru Windows 11. Dengan cara ini, pengguna tidak perlu mencari aplikasi yang telah mereka instal di PC mereka ketika mereka beralih ke PC baru atau menginstal ulang PC mereka saat ini.

Aplikasi pemulihan Windows 11. Sumber: Microsoft

seberang tepi Mengatakan Direktur Jenderal Di Microsoft Store Giorgio Sardo, fungsi rollback juga harus memastikan bahwa pengembang aplikasi dapat lebih mudah mempertahankan pelanggan. Dengan fitur rollback, Sardo mengatakan, “Pengembang tidak perlu mengingatkan pelanggan mereka untuk mengunduh aplikasi lagi.”

Microsoft juga memperluas pengujian aplikasi Android di Windows 11 ke lima negara baru. Ini tentang aplikasi di Amazon Appstore. Saat ini, Microsoft sudah mendukung App Store ini di Windows 11 di AS. Raksasa teknologi akan segera menambahkan di sana Prancis, Jerman, Italia, Jepang, dan Inggris. Tidak diketahui kapan Amazon Appstore di Belanda dan Belgia akan mencapai Windows 11.

READ  Chrome dalam pengujian Android menunjukkan hasil pencarian Google alternatif di bagian atas halaman - Komputer - Berita