BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Studio di balik Euro Truck Simulator 2 tidak akan merilis DLC Rusia untuk saat ini – Game – Berita

Pengembang SCS Software tidak merilis ekspansi Heart of Russia untuk Euro Truck Simulator 2 saat ini. Studio melakukan ini karena invasi Rusia ke Ukraina. Pengembang tidak mengecualikan kemungkinan merilis konten yang dapat diunduh setelah perang.

Tulis program SCS Perusahaan menunda rilis ekspansi “sehingga sama sekali tidak ditafsirkan sebagai mendukung atau memaafkan agresi” di Ukraina. Menurut studio, ekspansi hampir siap untuk dirilis pada saat invasi Rusia ke Ukraina, tetapi sekarang telah diputuskan untuk tidak merilis DLC untuk saat ini.

Pengembang Ceko tidak mengesampingkan kemungkinan merilis ekspansi di lain waktu. “Ketika saatnya tiba untuk rekonstruksi dan pemulihan Ukraina, kami akan mencari cara agar konten yang dapat diunduh di jantung Rusia berperan dalam proses pemulihan ini.” Perusahaan sebelumnya mengeluarkan paket pekerjaan cat kosmetik ukraina paket dlcdengan semua hasil akan disumbangkan ke badan amal Ukraina People in Need.

Euro Truck Simulator 2 dirilis pada tahun 2012 dan sejak itu telah mengumpulkan pengikut setia. Gim ini secara konsisten memiliki 30.000 pemain bersamaan di Steam setiap hari, menurut Informasi dari SteamDBPengembang telah merilis ekspansi simulator truk selama bertahun-tahun yang menambahkan bagian baru Eropa. SCS baru-baru ini merilis DLC Iberia yang menambahkan Spanyol dan Portugal. Sebelumnya, Prancis, Italia, dan bagian lain Eropa Timur dan Skandinavia telah menerima paket ekspansi.

Rilis DLC berikutnya akan menjadi jantung Rusia. Studio mengumumkan ekspansi ini Pada bulan Maret 2021Mengingat ukuran Rusia, ekspansi tidak akan mencakup seluruh negara, tetapi LCS berharap untuk mencapai “Volga atas”. Pengguna dapat mengendarai truk mereka ke kota-kota seperti Moskow dan sekitarnya. Sebagian kecil dari Rusia sudah ada dalam permainan sekarang, sebagai bagian dari ekspansi Beyond Baltic 2018.

READ  Adobe meluncurkan versi gratis Photoshop di web - Komputer - Berita