BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Subnautica: Di Bawah Nol Akses Awal Tersedia di Konsol – Game – Berita

Subnautica, perluasan independen Subnautica secara resmi dirilis. Versi PC telah meninggalkan Akses Awal dan game ini juga tersedia di Nintendo Switch serta untuk konsol Xbox dan PlayStation. Permainan ini berharga 30 euro.

Pemain yang telah memainkan versi Akses Awal di Steam dapat melanjutkan save game saat ini di versi final. Dengan implementasi modernisasi Layak Laut Game tersebut telah dirilis secara resmi Menurut pabrikan, banyak bug telah diatasi dan perbaikan telah dilakukan. Endgame juga disediakan untuk semua pemain.

Pada hari Jumat, Subnautica: Below Zero juga akan dirilis untuk perangkat Nintendo Switch, Xbox, dan PlayStation generasi saat ini dan sebelumnya. Versi PC tersedia di Steam dan Epic Games Store. Di semua platform Permainan ini berharga 30 euro.

Under Zero adalah perpanjangan dari Subnautica, tetapi juga dapat dimainkan secara terpisah. Game baru berlangsung dua tahun setelah rilis aslinya. Sekali lagi, Planet 4546B adalah setting untuk sebuah game bertahan hidup. Kali ini, pemain harus bertahan dalam kondisi yang keras di area es. Seperti aslinya, gim ini berputar di sekitar eksplorasi dan pengumpulan bahan, alat konstruksi, dan pangkalan yang aman.

READ  Apple menghadirkan dukungan HomePod untuk HDMI-ARC dan eARC - gambar dan suara - berita