BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Merender Google Pixel 6 dan 6 Pro dengan pulau kamera yang luas – tablet dan ponsel – dapat memulai debutnya

Render telah muncul dari dugaan ponsel Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Ponsel cerdas memiliki desain yang sangat berbeda dari ponsel Pixel sebelumnya. Kedua ponsel akan memiliki pulau kamera di bagian belakang yang memanjang dari ujung ke ujung.

YouTuber John Prosser mengatakan dia memperoleh dan berdasarkan gambar ponsel Dengan Ian Zelbo Untuk membuat penawaran. Hasil render menunjukkan bahwa kedua smartphone akan didesain ulang dengan skema warna trichromatic. Elemen desain yang paling menarik perhatian adalah pulau kamera lebar yang memanjang dari ujung ke ujung di bagian belakang.

Ada dua hingga tiga kamera di pulau ini, dengan varian Pro cocok untuk sebagian besar kameranya. Ada juga lampu kilat di sebelahnya. Prosser tidak memiliki spesifikasi perangkat keras apa pun; Tidak jelas jenis kamera apa yang digunakan. Di bagian depan terdapat satu lubang untuk kamera di tengah layar di bagian atas. Ponsel pintar mengandung pemindai sidik jari di belakang layar, dan menurut Prosser, layarnya melengkung.

Prosser mengatakan dia melihat tiga skema warna berbeda. Pixel 6 memiliki ruang putih besar di bagian belakang dengan huruf G. Di atasnya adalah pulau kamera hitam dan di atasnya ada panel oranye. Tepi smartphone ini berwarna hitam. Pixel 6 Pro memiliki skema warna yang serupa, hanya saja area putih di sini memiliki warna pink salmon. Dalam skema warna ketiga, Pro memiliki area berwarna sampanye, bukan persegi oranye. Tepi juga memiliki warna sampanye ini.

Petugas Polisi Android Max Weinbach menegaskan Bahwa avatar dirancang dengan benar, hanya warnanya yang tidak tepat. Weinbach tidak memberikan detail lebih lanjut tentang warna. Ia mengatakan bahwa smartphone akan menerima dan dilengkapi dengan perangkat kamera baru Whitechapel soc.

READ  Doom Eternal mendapatkan mode Horde alih-alih mode Invasi - Game - Berita

Google diperkirakan akan merilis smartphone Pixel 6 pada musim gugur. Menurut rumor yang beredar, perusahaan juga akan merilis jam tangan pintar miliknya sendiri.