BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sumber: Apple akan menghadirkan versi olahraga ekstrem dari Apple Watch sekarang

Apple berencana untuk merilis Apple Watch yang ditujukan untuk orang-orang yang terlibat dalam olahraga ekstrem, tulis umumnya BloombergJam tangan akan memiliki bodi yang lebih kokoh dan layar yang lebih besar untuk tujuan ini.

Apple diperkirakan akan merilis beberapa model Apple Watch di musim gugur. Selain Apple Watch Series 8 biasa dengan layar 1,9 inci (seperti Seri 7 saat ini), versi yang lebih bertenaga untuk atlet luar ruang juga diharapkan. Sumber mengatakan itu akan mendapatkan layar 2 inci yang lebih besar.

Resolusi layar adalah 410 x 502 piksel. Lebih banyak ruang di layar harus memastikan bahwa jam tangan dapat menyimpan lebih banyak data kebugaran.

Selain itu, jam tangan Extreme Sports akan menerima casing yang lebih kuat, terbuat dari logam yang kuat. Jam tangan biasa terbuat dari aluminium. Layar juga bisa lebih baik.

Selain itu, jam tangan ini dikatakan dilengkapi dengan baterai yang lebih besar. Ini berguna untuk orang yang melakukan olahraga ketahanan jangka panjang. Jam saat ini tidak cocok untuk ini dalam semua kasus.

Apple belum secara resmi mengumumkan apa pun tentang Apple Watch baru. Perusahaan sering melakukan ini pada bulan September, bersamaan dengan pengenalan iPhone baru. Sudah ada rumor tentang jam tangan. Misalnya, dikatakan bahwa perangkat wearable jenis baru Termometer Sehingga mereka dapat mendiagnosis demam.

READ  Rumah Sakit ingin pasien Covid keluar dari isolasi lebih cepat | 1 Limburg