BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony merilis God of War Ragnarök pada 9 November – Permainan – Berita

God of War Ragnarök akan dirilis pada 9 November. Sekuel langsung dari reboot populer dari 2018 datang ke PlayStation 4 dan PlayStation 5. Dimungkinkan untuk meningkatkan dari versi terbaru game ke versi saat ini.

Dalam God of War Ragnarök, Kratos dan putranya Atreus pergi untuk kedua dan terakhir kalinya ke Midgard, dunia yang terinspirasi oleh mitologi Nordik. Di bagian ini, kesembilan alam tidak dapat dilewati; Dalam God of War asli beberapa dunia tidak tersedia. Seperti di bagian sebelumnya, hubungan antara ayah dan anak menjadi sentral lagi di Ragnarok, seperti yang dikonfirmasi oleh studio Santa Monica. Trailer CGI Terbaru Dia disebut “Ayah dan Anak”.

di Blog terlampir yang diumumkan oleh Sony Pelanggan God of War Ragnarök versi Edisi Standar PlayStation 4 memiliki opsi untuk meningkatkan ke versi PlayStation 5. Biayanya “setara dengan $10”.

Kedua jenis permainan disertakan sebagai standar dengan Digital Deluxe Edition. Collector’s Edition dan Jötnar Edition juga hadir dengan Ragnarök versi PS4 dan PS5, bersama dengan banyak add-on dalam game, action figure, dan barang fisik lainnya. Fans dapat melakukan pre-order semua edisi God of War Ragnarök mulai 15 Juli. Sony belum mengumumkan harga spesifik untuk God of War Ragnarök dan edisi khusus.

READ  Windows mendapatkan alat kalibrasi HDR dan pengoptimalan untuk bermain game dalam mode berjendela - Komputer - Berita