BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Suriname juga kaya akan makanan karena sejarahnya yang kaya

Campuran jenis makanan dan spesies nasional

Berbagai kelompok orang hidup berdampingan di Suriname. Akibatnya, negara ini memiliki budaya yang kaya dan beragam. Keragaman ini tercermin di dapur. Budaya makanan Suriname adalah peleburan orang-orang yang telah ada selama bertahun-tahun dan bahan-bahan, teknik memasak, dan makanan yang mereka bawa.

“Makanan Suriname adalah campuran dari jenis makanan tersebut dan spesies nasional,” kata Noni Couman !. Dia mengatakan diet Suriname sangat beragam dan menarik, karena ada banyak orang yang tinggal di sana dengan budaya dan latar belakang yang berbeda. “Di negara kecil itu, saat Anda berkeliling dunia, itu menjadi dapur yang jauh lebih baik.”

Kaya akan sejarah

Noni telah bekerja selama sepuluh tahun terakhir di Rose Bakery di Paris dan di beberapa restoran di Amsterdam, termasuk Toscanini, Wோrttemberg dan Copa. Dia lahir di Belanda, putri dari ayah Suriname dan ibu Belanda, dan tinggal di Suriname selama bertahun-tahun sebagai seorang anak.

Adapun Noni, sangat jelas bahwa orang-orang dari Indonesia, India dan Cina tinggal di Suriname. Ada pengaruh Eropa dan Afrika dan tentu saja pengaruh penduduk asli. “Saya mendapat kesan bahwa orang-orang di Belanda tidak mengetahui sejarah itu dengan baik. Misalnya, orang-orang dari Jawa, India, dan Cina tidak tahu mengapa mereka tinggal di Suriname.” Itu tidak diajarkan di sekolah. “Banyak Surinamers bangga dengan sejarah dan kekayaan negara ini.”

READ  Perlombaan untuk berinvestasi di Indonesia