BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengawasan adalah kata ajaib untuk Korea Selatan dan Bitcoin

Korea Selatan memperkuat pengawasan arus kas di dunia Bitcoin (BTC). Pemroses pembayaran, transaksi, dan broker harus berurusan dengan lebih banyak pemantauan.

Layanan Pengawasan Keuangan (FSS) telah meminta data dari 157 pemroses pembayaran yang terkait dengan BTC. Misalnya, orang harus berbagi lebih banyak informasi tentang masa depan mereka, tetapi juga menunjukkan berapa banyak bitcoin dan aset digital lainnya yang mereka miliki. Berdasarkan Pergi untuk uang hari inikan

Beli Bitcoin dengan mudah dan cepat di Bitcoin. Mulailah dan jangan membayar biaya perdagangan hingga 1.000 untuk pembelian pertama Anda!

Lebih banyak kontrol

FSS saat ini adalah kepala regulator keuangan Korea Selatan. Namun, ada cabang khusus di sebelahnya: Grup Aset Digital. Namanya sudah mengungkapkan bahwa itu adalah sistem yang difokuskan di dunia cryptocurrency.

Pembuat kebijakan memiliki alasan yang bagus: baru-baru ini proyek Staplecoin berada di bawah UST (dari Luna Foundation Guard). Proyek Korea ingin membeli bitcoin senilai $10 miliar. Namun, setelah miliaran investasi, seluruh rumah kartu runtuh.

Berita seperti ini sering kali mendorong orang untuk turun tangan. Harga Bitcoin juga menerima pukulan berat karena situasi di sekitar USD dan Luna.

Lima bursa kripto terbesar di negara itu dikatakan telah membentuk gugus tugas mereka sendiri. Kita perlu memastikan bahwa proyek seperti Luna tidak lagi dilarang.

Korea Selatan bekerja sama dengan negara-negara lain di kawasan itu untuk mengatasi kejahatan di dunia cryptocurrency. Australia, China, Jepang dan Indonesia bekerja sama. Badan Pengawasan Keuangan berharap dapat bekerja sama dengan negara lain untuk merumuskan kebijakan terkait hal ini.