BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Suster Helena Hutchins “tidak percaya” apa yang terjadi

Svetlana Androsovich, saudara perempuan mendiang fotografer Halina Hutchins, “tidak percaya” dengan apa yang terjadi. Fotografer itu meninggal pada hari Kamis ketika aktor berusia 63 tahun Alec Baldwin menembaknya dengan senjata di lokasi syuting film Rest. “Saya sangat bangga padanya dan dia adalah panutan saya,” katanya kepada Kiev Post.

“Kami dekat dan berhubungan terus-menerus meskipun ada jarak di antara kami”

“Saya sangat menyukainya,” lanjut Svetlana. “Kami dekat dan berhubungan terus-menerus, meskipun ada jarak di antara kami.” Androsovich tinggal di Indonesia. Kedua saudara perempuan itu lahir di Ukraina dan orang tua mereka masih tinggal di sana. “Saya melihat betapa sulitnya bagi orang tua kami. Saya berharap waktu akan memungkinkan rasa sakit itu mereda.”

Baca juga:

Alec Baldwin mengklarifikasi agenda setelah penembakan: ‘Ini benar-benar rusak’

Senjata yang digunakan aktor adalah prop. Di dalamnya ada peluru sungguhan. Mereka juga memiliki rongga, sehingga suara senjata berderak, tetapi tanpa peluru. Ini lebih umum digunakan dalam pembuatan film. Tidak ada tuntutan yang diajukan terhadap Alec, pembuatan film telah dihentikan untuk sementara waktu.

Pratinjau gambar mini

Baca juga:

”Senjata Alec Baldwin sudah ditembakkan.”

Jalan ANP / RTL

READ  Tesla memikirkan restoran dan hiburan di stasiun pengisian daya