BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

9 Alasan Pensiunan Cinta Belanda

berdasarkan Majalah Keuangan GlobalBelanda menempati urutan kelima dalam daftar negara paling bahagia untuk tinggal di Eropa. Ini adalah peringkat yang bagus dan Anda akan melihat mengapa pensiunan, penduduk, dan orang asing sama-sama ingin menghabiskan kehidupan mereka di kemudian hari di negara Eropa yang indah ini. Belanda adalah negara kecil: dua kali lebih kecil dari New Jersey dan enam kali lebih besar dari Inggris. Berbatasan dengan Jerman di timur, Belgia di selatan, dan Laut Utara di utara dan barat. Tempat ini bertanggung jawab atas iklim laut sedang, yang biasanya menunjukkan musim dingin yang sejuk dan musim panas yang sejuk.

Salju tidak berarti hangat di musim panas dan tidak turun hujan sepanjang tahun. Belanda adalah sebuah kerajaan dan saat ini Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima (lahir di Argentina) sangat populer di kalangan masyarakat mereka. Jadi jika pensiunan menginginkan sedikit kemewahan, suasana, dan beberapa festival penuh warna, mereka akan menyukai Belanda.

Menara Westerberg di Amsterdam (Foto: Wut_Moppie / Shutterstock.com)

1. Masyarakat dengan pikiran terbuka

Belanda mungkin negara kecil, tetapi sangat berbeda. Sejak abad ke-17, kota-kota besar seperti Amsterdam dan Rotterdam telah menjadi pusat perdagangan internasional dan dengan demikian menjadi pusat pengaruh berbagai budaya dan agama di seluruh dunia. Pengaruh ini datang terutama dari Timur Jauh, Afrika, dan Karibia. Ini berarti bahwa tidak ada yang menutup mata terhadap orang-orang yang terlihat berbeda dari mereka – Belanda adalah negara yang benar-benar internasional. Komentar dapat diungkapkan dengan bebas dan rasa bersalah jarang diterima. Belanda, di sisi lain, sangat sederhana, sesuatu yang orang asing harus terbiasa – tetapi begitu mereka mempelajarinya, mereka akan menghargainya.

Identitas Inggris/Belanda di Amsterdam (Kredit Foto: ale_rizzo / Shutterstock.com)

2. Tidak ada masalah bahasa

Orang asing di negara mana pun sangat bergantung pada kemampuan bahasa ibu mereka untuk berkomunikasi. Lagi pula, ada perbedaan besar antara pergi berlibur selama beberapa minggu ke tempat yang menarik dan tinggal di sana. Kabar baiknya adalah penutur bahasa Inggris di Belanda tidak memiliki masalah bahasa. Bahasa Belanda adalah bahasa resmi, tetapi dalam populasi 16,8 juta orang, 91 persen berbicara bahasa Inggris.

Ambulans Belanda di Rotterdam
Lawrence Jobs / Shutterstock.com

3. Kesehatan yang lebih baik

Belanda dikenal dengan kualitas perawatannya yang sangat baik dan diperingkatkan sebagai salah satu sistem perawatan kesehatan terbaik di dunia. Namun, kebersihan tidak gratis. Pemerintah mewajibkan orang dewasa dan/atau karyawan yang tinggal di negara tersebut untuk memiliki paket Medicare dasar. Misalnya, kunjungan dokter dapat menghabiskan biaya sekitar $55, tetapi $300 dapat diganti jika Anda pergi ke ruang gawat darurat, jadi asuransi kesehatan swasta sangat masuk akal — meskipun beberapa biaya tidak ditanggung atau harus dibayar di muka. Namun, dibandingkan dengan biaya perawatan medis di AS, Belanda sangat masuk akal.

READ  Bagaimana jaringan penipuan berlangganan global dilacak ke Montreal
Bersepeda di sepanjang kanal di Amsterdam
JeniFoto / Shutterstock.com

4. Transportasi yang murah dan stabil

Tentu saja ada mobil di Belanda, tetapi moda transportasi favorit orang Belanda adalah kaki dan sepeda mereka. Salah satu hal pertama yang Anda perhatikan ketika Anda pergi ke kota besar seperti Amsterdam adalah kandang sepeda yang ramai (saya sering bertanya-tanya bagaimana orang menemukan sepeda mereka) dan lebih banyak pengendara sepeda daripada pejalan kaki. Perhatian: Helm jarang dipakai, Ramrod duduk tegak dan memakai pakaian kasual termasuk sepatu hak. Tetapi berjalan dari bawah ke atas sangat populer di kota-kota dan di pedesaan.

Pensiunan, bahkan jika mereka sehat secara fisik, senang melihat bumi itu datar – bukan gunung yang terlihat, itu pasti jeritan. Kemudian tentunya banyak kanal dan saluran air yang bisa diakses dengan berbagai jenis perahu. Bus atau kereta api menempuh jarak jauh, yang semuanya sering terjadi dan murah. akhirnya, Amsterdam Schiphol Ini adalah salah satu bandara tersibuk di dunia dan memiliki penerbangan di seluruh dunia, sehingga pensiunan dapat dengan cepat kembali ke negara asal mereka jika diperlukan atau diinginkan.

Area hunian modern di Belanda
Lakukan engbers / Shutterstock.com

5. Jika Anda punya uang, membeli real estat itu mudah

Pensiunan mungkin ingin menginvestasikan tabungan mereka Dimiliki oleh mereka di Belanda. Apakah mereka penyewa atau tidak, mereka bisa menyewakannya. Tentu saja harga rumah di pelosok pedesaan lebih murah daripada apartemen di Amsterdam, tapi tetap tidak murah. NS pinjaman real estatTergantung pada situasi Anda, ada persyaratan yang berbeda.

Pemandangan tulip dan kincir angin di Belanda
Olina Zee / Shutterstock.com

6. Pemandangan yang sempurna

Belanda memiliki segalanya, kecuali pegunungan. Dari pantai Laut Utara, bagian negara ini dibagi menjadi Holland Utara dan Jude Holland, masing-masing dengan beberapa pantai untuk memenuhi semua selera. Para pensiunan senang menghabiskan banyak hari musim panas di sini. John Ward op Zee adalah favorit di antara penduduk kota di Amsterdam. Bagi penggemar Doon, Blumenthal Ann Gee dan Pulau Texal terletak tepat di atas laut. South Holland adalah spa populer dan lokasi tepi pantai di Scheveningen, dan Hoek van Holland adalah favorit Rotterdammers.

READ  Inilah yang terjadi di Pengubah Kuburan penghisap darah di GST

Di dalam juga, ladang, padang rumput, dan padang rumput dipenuhi dengan sapi Frisian terkenal yang bertanggung jawab atas keju Belanda, dibumbui dengan kincir angin yang tak terhitung jumlahnya, semuanya langsung dari lukisan para empu Belanda tua.

Tulip warna-warni sangat populer di acres dan acres Keogenhof, taman bunga terbesar di dunia dengan lebih dari 7 juta bunga tulip, campuran warna dan mekar di musim semi.

Kanal dan saluran air dengan perahu dan kapal pesiar tidak pernah jauh. Jangan lupa Keithhorn, sebuah desa yang sepenuhnya bebas mobil di Pieteneilanden. (Keithorn telah menyusun daftar atraksi di mana tidak ada mobil yang diperbolehkan.)

Rijksmuseum di Amsterdam
Rijksmuseum di Amsterdam (Foto: Wut_Moppie / Shutterstock.com)

7. Seni dan budaya di kota-kota besar

Pensiunan di Belanda mungkin tidak akan bosan, bahkan jika mereka memutuskan untuk tinggal jauh di pedesaan dengan harga murah. Kota-kota besar seperti Amsterdam, Rotterdam, Den Haag, Utrecht atau Groningen tidak pernah jauh. Inilah keuntungan tinggal di negara kecil. Setiap kota memiliki seni, budaya, dan hiburannya sendiri yang indah. Ada lebih dari 50 museum di Amsterdam saja.

Pameran seni karya asli seniman Belanda dimulai di bandara dengan “cabang” Rijksmuseum. Perahu kanal dan atraksi di utara Amsterdam, dengan getaran terbesar dan tertinggi di dunia, berputar di sekitar film. Bagi pecinta arsitektur yang gila, Rotterdam’s Cube House dan Fantastic Harbour ditawarkan. Groningen adalah kota kecil, tetapi memiliki banyak hal untuk ditawarkan: taman, museum, kebun raya, makanan murni, dan festival.

Sup kacang (sup kacang)
Erwtensoep (Fanfo / Shutterstock.com)

8. Makanan Belanda yang Lezat

Apa gunanya kembali ke negara di mana makanannya membosankan? Tentu tidak di Belanda. Semua orang tahu bahwa Belanda adalah negara sapi, jadi susu, keju, dan mentega. Ada banyak jenis keju dan produk susu. Orang dengan alergi makanan tidak perlu putus asa. Orang Belanda menyukai makanan yang lezat dan hangat, dengan dua contoh kentang tumbuk dan Sup kacangSup kacang kental dengan irisan sosis. Di laut tentu saja ada banyak ikan dan makanan laut, dan herring segar atau yang diasinkan adalah makanan khas Belanda. Bagi penyuka makanan manis, ada cokelat populer dan makanan penutup lezat lainnya, seperti pancake yang ditaburi gula atau ditaburi sirup. Makanan Belanda kebanyakan adalah masakan Asia, khususnya Indonesia, yang berkaitan dengan sejarah peran Belanda di Indonesia. Enak dan cukup Mangkuk nasi Indonesia penuh di Amsterdam.

READ  Bintang 1 untuk Just Say Yes: Dengan Mobil Yolanthe di Netflix, Hit Besar Belanda | Ternyata

Orang Belanda minum bir, tetapi mereka juga penggemar Berbagai macam roh yang bagus. Yang paling terkenal adalah Gin, pukulan yang sangat lugas dan kuat yang sering disebut sebagai ayah Gin. Lainnya adalah Egnok seperti Advocate dan Blue and Orange Curacao. Berkenaan dengan minuman non-alkohol, orang Belanda minum teh dan kopi dalam kadar yang sama. Dan tentu saja… Paulus!

Bagian produk supermarket Belanda
defotoberg / Shutterstock.com

9. Biaya hidup tidak seburuk itu

Sebagai contoh, kami telah mengatakan bahwa Belanda tidak murah, meskipun tidak semahal Swiss. Di sisi lain, biaya tinggi membeli kualitas hidup. Untuk pensiun di Belanda, Anda harus memiliki pensiun yang baik, penghasilan mandiri atau tabungan, terutama jika Anda adalah pasangan yang sudah menikah.

Berikut adalah beberapa statistik dan harga: Biaya hidup di Belanda 8,81 persen lebih tinggi daripada di Amerika Serikat, tetapi sewa 12,59 persen lebih rendah. Biaya hidup bulanan per orang diperkirakan sebesar 2.216 euro (sekitar $2.500), termasuk sewa. Situs ini memberikan gambaran yang baik tentang biaya sewa dan apartemen berperabot, karena Amsterdam adalah tempat yang mahal. Penobatan, misalnya, murah. Makanan dasar tidak mahal, tapi fasilitas. Ada banyak perusahaan yang menyediakan listrik, jadi Anda bisa berbelanja. Tapi hanya ada satu penyedia air minum.

Banyak orang Belanda tinggal di rumah yang telah menjadi keluarga selama beberapa generasi. Jika Anda berpikir untuk membeli properti, Anda harus memiliki kantong besar, terutama di kota. Jika Anda berjiwa petualang, mungkin ada alternatif sepatu panjang. Jika mau, Anda bisa menyewa atau membeli.

Belanda adalah negara yang aman. Total kejahatan di Amerika Serikat adalah 8 kali lebih tinggi daripada di Belanda. Tetapi seperti halnya di mana-mana di dunia, akal sehat dan tindakan pencegahan harus diambil untuk mencegah mereka diculik atau dirampok.

Informasi lebih menarik tentang Belanda: