BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara Elizabeth meninggal sehari setelah syuting berakhir | menunjukkan

Sutradara Roger Michel meninggal tahun lalu hanya sehari setelah menyelesaikan film dokumenter Elizabeth, sebuah film tentang Ratu Inggris. Produser Kevin Lauder mengatakan kematiannya benar-benar tidak terduga.

Kami menyelesaikan shuffle terakhir kami tepat sebelum waktu makan siang, jadi saya bertanya apakah dia masih makan. Dia mengatakan tidak karena dia harus menjemput putrinya dari sekolah. Keesokan paginya, pada pukul enam pagi, saya mendapat telepon dari seorang teman baik yang berkata, “Anda tidak dapat mempercayainya, tetapi Roger meninggal tadi malam.”

Sutradara berusia 65 tahun yang terkenal antara lain meninggal dunia Bukit NottingCukup mengejutkan pada bulan September tahun lalu, kata produser, sekitar enam bulan setelah kematian rekannya. , dan setidaknya dua puluh tahun terlalu dini, karena dia masih mengerjakan banyak proyek. Dia baru saja mendaftar untuk film Netflix besar yang dibintangi oleh nama besar Hollywood. “Ini benar-benar tragedi,” kata Lauder.

Elizabeth Film merayakan ulang tahun ke-70 pemerintahan Ratu. Film yang terdiri dari banyak bahan arsip itu akan diputar di bioskop-bioskop Belanda mulai hari ini. Lauder senang ternyata seperti yang dibayangkan Michelle. Saya tahu bahwa film yang kami tayangkan adalah filmnya. Dia berhasil menyelesaikan semuanya. Ini filmnya,” Lauder menyimpulkan.

Roger Michel ada di sini di latar belakang bersama Bill Murray © Reuters

Dengarkan juga Podcast Media AD:



Tonton tayangan dan video hiburannya di bawah ini: