BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara Martin Koolhoven telah menyelesaikan naskah untuk film barunya

Sutradara Martin Koolhoven telah menyelesaikan naskah untuk film barunya

Film barunya akan tayang Kupu-Kupu Zamrud Itu terjadi di Jakarta setelah Perang Dunia II. Sutradara sebelumnya mengatakan bahwa untuk proyek ini dia banyak melakukan penelitian tentang perjuangan kemerdekaan Indonesia.

“Saya hampir selesai menulis film kriminal saya sendiri,” kata Martin. Revo baru. “Itu akan menjadi cerita yang epik. Aku sudah mengerjakannya lebih lama daripada dengan korek apiYang tidak dimaksudkan sama sekali. Tapi itu adalah teks yang kompleks dengan struktur yang kompleks dan penulisannya sudah lama sulit.”

Sutradara membandingkan film dalam wawancara Timur Oleh Jim Taihutu, yang juga berbicara tentang perjuangan kemerdekaan Indonesia sesaat setelah Perang Dunia II. “Tapi itu akan menjadi jenis film yang sama sekali berbeda, urban noir. Saya meletakkan frasa ‘The End’ di bawahnya, sehingga pendanaan dapat segera dimulai. Saya harap kami akan tampil dalam setahun.” Martin tidak mengatakan apa-apa tentang calon pahlawan.

Belum jelas apakah film tersebut benar-benar dapat dibuat di dalam negeri. “Kami sedang menyelidiki apakah kami juga bisa menembak di Indonesia, negara yang tidak terlalu mudah untuk bekerja. Yang saya cari sebenarnya tidak lagi di Jakarta, kota itu telah banyak berubah dalam 75 tahun. Ini telah menjadi misteri .” Sebelumnya, katanya, sang sutradara bekerja sama lagi dalam proyek tersebut dengan mitra artistik permanennya, produser Els Vandevorst.

Musim ketiga dari serialnya akan dimulai di NPO3 pada hari Jumat Penampilan Martin mulai. Pada program radio, sutradara berbagi pidato dan sambutan yang antusias berdasarkan semua jenis klip. Presenter lebih memilih film-film bergenre seperti horor, action, thriller, western dan science fiction. Topik yang dibahas dalam seri ini adalah olahraga, vampir, transformasi, distopia, kegilaan, dan penuaan.

READ  Bijna 20 Indonesische kinderen geëxecuteerd door Nederland eisen al schadevergoeding | het interieur