BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sykes Tunda Kembalinya WSBK, Davis Kembali ke Argentina

Tom Sykes jatuh saat balapan ketiga di Barcelona dalam tabrakan dengan pembalap Fusetti, Lucas Mahias. Dia menghabiskan beberapa hari di rumah sakit, belum sepenuhnya pulih. Eugene Laverte akan menggantikannya, dengan pebalap Irlandia itu sudah mengawasi balapan WSBK di Jerez dan Portimavo sebagai tim sementara untuk Myrale van der Marquez.

“Saya memiliki banyak hal untuk dikatakan dan berterima kasih kepada orang-orang, tetapi saya akan melakukannya tepat waktu ketika saya pulih lebih lanjut,” kata Sykes dalam sebuah pernyataan. “Sekarang saya ingin mengatakan bahwa itu berjalan sesuai dengan rencana pemulihan saya. Saya siap untuk balapan lagi. Karena saya telah melewatkan lebih banyak balapan dalam empat minggu terakhir daripada sepanjang 21 tahun karir saya dan saya berharap untuk kembali dan berharap bisa kembali ke sana selama balapan terakhir.

Saat WSBK menyelesaikan musim di Indonesia, proyeksi pendapatan Psyche ditetapkan pada 20-21 November, di mana ia akan bersaing di sirkuit baru Mandalay Street.

Davis akan kembali ke Argentina

Chas Davis juga bentrok sengit di balapan WSBK di Barcelona bulan lalu. Dia patah dua tulang rusuk, tapi sekarang cukup fit untuk naik kembali ke Ducati. Pemain Wales itu akan menyelesaikan pertandingan terakhir dari karier aktifnya dalam beberapa minggu mendatang. Davis telah mengumumkan bahwa dia akan menggantung helm pada akhir musim ini.

Lihat juga:

READ  Statistik virus Corona di seluruh dunia pada minggu ke-38