BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagian luar balai desa Florida dikenal sebagai – Hardypoint

Lebih dari 40 negara berpartisipasi dalam Fluoride Expo 2022. Pengajuan dari banyak negara sudah sangat tegas, sementara yang lain masih dalam tahap perencanaan. Di bawah ini adalah melihat beberapa paviliun negara yang akan terlihat di Florida tahun depan di Almer.

Paviliun Jerman

Dia Paviliun Jerman Memiliki taman dengan tema ‘Biotopia – Tumbuh Komunitas’. Fokusnya adalah pada solusi inovatif untuk komunikasi berkelanjutan antara alam dan kota. Contoh berkebun hemat sumber daya modern dapat ditemukan di Taman Jerman. Pengunjung juga melihat potensi kota hijau masa depan dengan cara yang menyenangkan. Bagian tengah taman memiliki ruang terbuka yang dikelilingi oleh paviliun kayu yang mewakili kota-kota modern. Paviliun ini memiliki taman atap, panel surya, turbin angin, fasad hijau, taman bermain air, dan banyak lagi.

Paviliun Indonesia

Indonesia membawa para pelancong melalui cara hidup tradisional dan modern Indonesia. Ini melibatkan gaya hidup yang berubah dengan alam. Tema ‘Fantastic Archipelago’ mengacu pada keragaman terbesar negara dalam lanskap dan budaya lebih dari 17.000 pulau.

Di dalam Paviliun Indonesia Cari tahu apa yang dilakukan negara ini untuk melindungi semua pulaunya. Hidup di negara kepulauan terbesar di dunia hadir dengan tantangannya sendiri. Ancaman kenaikan permukaan air laut merupakan masalah bagi banyak pulau yang membentuk Indonesia. Anda juga akan menemukan rumah tradisional Indonesia yang dibangun dari bahan standar, rumah kaca dengan tanaman dan pepohonan khas Indonesia serta taman bermain dengan permainan tradisional.

Paviliun Qatar

Di sarang gurun Qatar Pengunjung tahu ‘menara merpati’ yang berasal dari negara tersebut. Pola tradisional tergabung dalam paviliun dengan teknik dan bahan modern. Dengan cara ini, Qatar menunjukkan visi, kemajuan dan inovasinya, menghijaukan gurun pasir, dan akhirnya mewujudkan kota-kota hijau.

READ  Surat 29/7/2021 - NRC

Qatar menggunakan pencetakan 3D dengan bahan standar yang berubah menjadi hijau selama Expo. Dari gurun hingga vegetasi yang rimbun, dasar untuk kota yang sehat.

aula lainnya

Belum semua proyek berjalan sepenuhnya, tetapi banyak negara telah memberikan gambaran tentang jilbab. Pengetahuan dan penemuan modern berjalan beriringan di paviliun Prancis. Di sini pengunjung diperkenalkan ke kota besok. India membawa pengunjung ke jalan spiritual di taman ini. Sangat penting untuk berbaur dengan alam. Jepang adalah tentang budaya paviliun – pikirkan spesialisasi bunga khusus – tetapi juga seni dan teknologi.