BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Synology dan QNAP Memperingatkan Kerentanan Kritis di Netatalk – Komputer – Berita

Bagi saya, konsep “default” yang paling umum berlaku untuk metode konfigurasi. Dan ini umumnya tidak terikat oleh versi / firmware.

Contoh:
Firewall umumnya memiliki protokol yang paling penting dan port terkait yang terbuka. Jika Anda membutuhkan lebih banyak port/protokol, pengguna harus mengaktifkannya sendiri.

Maka firmware/versi yang digunakan tidak masalah. Ini adalah “default” off.

Ada kesamaan dengan konsep strategi dan taktik. Kemudian konfigurasi milik strategi, sedangkan firmware/versi milik taktik. Sederhananya: strategi adalah rencana, dan taktik adalah implementasi dari rencana itu.

Saya pikir ketika sebagian besar Tweaker berbicara tentang “standar” mereka berbicara tentang kemampuan konfigurasi secara umum, bukan bagaimana kemungkinan itu diimplementasikan dalam firmware/rilis.

Entah saya tidak sepenuhnya memahami pertanyaan Anda, atau pertanyaan Anda membuat Anda berpikir.

Bagaimanapun, AFP adalah standar komunikasi jaringan usang yang tidak berlaku untuk sebagian besar pengguna yang telah membeli peralatan. Pabrikan membangun koneksi sebagai standar, karena ada pengguna, tetapi menurut definisi menonaktifkannya.

Apa pun yang dibutuhkan pengguna, mereka harus dapat mengaktifkannya sendiri. Bukannya itu tidak menyelesaikan masalah bagi pengguna aktif standar konektivitas ini, tetapi sebagian besar tidak masalah karena sudah dinonaktifkan menurut definisi.

READ  Teardown menjelaskan bahwa baterai Samsung Galaxy S22 sulit diganti - tablet dan ponsel - berita