BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple mengizinkan pengguna untuk menyewa alat untuk program perbaikan sendiri – tablet dan ponsel – berita

Apple mengizinkan pengguna untuk menyewa alat untuk program perbaikan sendiri. Selain itu, mereka tidak menjual suku cadang itu sendiri, menurut informasi yang diberikan oleh pabrikan di Internet. Program perbaikan diri dimulai minggu ini.

Biaya sewa alat yang diperlukan dan aksesori lainnya adalah $49, dan kit perbaikan harus dikembalikan dalam waktu seminggu, kata apelDimungkinkan juga untuk membeli kit perbaikan, tetapi banyak konsumen mungkin tidak menginginkannya untuk sekali pakai. Biaya suku cadang dan alat sama dengan tukang reparasi.

Toko tersebut berlokasi di A bidang terpisah, karena pihak ketiga menjual suku cadang atas nama Apple. Menurut pabrikan, ini adalah suku cadang asli. Situs ini menawarkan pemberitahuan 403 pada saat penulisan, yang membuatnya tidak jelas berapa harga dan ketentuan untuk membeli suku cadang tersebut.

Oke , Manual Perbaikan Hal ini dapat ditemukan secara online. Sejauh ini, hanya tukang reparasi yang bisa merujuknya. Untuk saat ini, ini hanya tentang panduan perbaikan untuk iPhone 12 dan iPhone 13, serta iPhone SE. Ini membatasi audiens untuk memperbaiki sendiri, karena banyak orang yang memiliki perangkat ini masih dalam garansi.

Tweakers sebelumnya menulis cerita latar tentang Perbaikan Layanan Mandiri AppleProgram perbaikan sendiri mulai sekarang di AS dan akan diperluas ke lebih banyak produk akhir tahun ini, seperti Mac dengan sistem Apple mereka sendiri. Program reformasi diri untuk Eropa juga akan diluncurkan akhir tahun ini.


Perbaikan Layanan Mandiri Apple
READ  Apakah itu terlihat seperti aslinya?