BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Synology meluncurkan router RT6600ax baru dengan harga eceran yang disarankan 325 euro – Komputer – Berita

Router Synology RT6600ax baru akan tersedia mulai hari Selasa. Pabrikan memberi router harga eceran yang disarankan sebesar 325 euro. Juga, Synology membuat perangkat lunak Synology Router Manager baru tersedia untuk router.

Skenologi memiliki untuk menentukan Dari router online dan laporan menunjukkan bahwa router akan tersedia di seluruh dunia mulai 11 Mei. Router sudah di akhir tahun lalu Dikirim oleh Synology, bersama dengan versi baru SRM. Saat ini, SRM 1.3 hanya tersedia untuk RT6600ax, tetapi juga akan tersedia untuk MR2200ac dan RT2600ac akhir tahun ini.

Synology RT6600ax adalah router Wi-Fi 6 tri-band. Router mendukung koneksi 2.4GHz dan 5GHz yang biasa. Selain itu, router memiliki saluran kedua pada 5 GHz. Total bandwidth router adalah 6600 Mbit / s.

Router memiliki tiga port 1Gbit/s dan satu port 2.5Gbit di bagian belakang. RT6600ax ditenagai oleh prosesor ARM quad-core 1,8GHz dan memiliki RAM DDR3 1GB. Perangkat lunak Synology Router Manager yang baru memungkinkan, antara lain, untuk mengisolasi perangkat di jaringan. Aplikasi seluler, yang seharusnya memberikan pengalaman yang lebih baik, juga telah dirombak, menurut Synology.

READ  "Hogwarts Legacy Mendapat Edisi Khusus dengan DLC dan Akses Awal" - Game - Berita