BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google Pixel Buds Pro mendapatkan pembatalan bising aktif dan biaya € 219 – Gambar dan Suara – Berita

Google mengumumkan Pixel Buds Pro. Penyumbat telinga nirkabel ini memiliki peredam bising aktif dan teknologi Bluetooth multi-titik. Pixel Buds Pro akan dirilis pada 28 Juli dengan harga eceran yang disarankan €219.

Ketersediaan Google Pixel Buds Pro Dengan kata-katanya sendiri, chip audio enam inti berjalan di atasnya algoritma untuk pembatalan bising aktif dan hal-hal lain. Selain pengurangan kebisingan aktif, penyumbat telinga juga memiliki mode transparansi. Fungsi equalizer mengubah pengaturan equalizer berdasarkan level volume, sehingga profil audio tetap seimbang. Misalnya, pada volume rendah, bass dinaikkan. Akhir tahun ini, juga harus ada mode untuk suara spasial Ikuti “Piksel yang Kompatibel”.

Sisi earbud mendukung kontrol sentuh untuk memutar dan menjeda musik, melewatkan lagu, menyesuaikan volume, dan mengaktifkan fitur seperti peredam bising aktif. Penyumbat telinga juga menerima dukungan untuk perintah suara menggunakan Asisten Google.

Pabrikan juga mengklaim menambahkan fitur tambahan untuk kenyamanan pemakaian. Pixel Buds Pro memiliki sensor yang “mengukur tekanan di saluran telinga sehingga earbud dapat meredakannya secara efektif,” klaim pabrikan. Selain itu, efek peredam bising harus ditingkatkan dengan menggunakan fungsi Segel Senyap. Perusahaan ini menawarkan tiga ukuran penutup telinga silikon yang berbeda.

Menurut Google, earbud bertahan hingga tujuh jam dengan pembatalan bising aktif, atau hingga 11 jam tanpa pembatalan bising. Pixel Buds Pro mendapatkan sertifikasi tahan air IPX4. Dengan kasus pengisian adalah IPX2. Google juga menyebutkan dukungan untuk beberapa hotspot Bluetooth, yang memungkinkan mereka terhubung ke beberapa perangkat secara bersamaan.

Penyumbat telinga dapat dipesan di muka mulai 21 Juli dan rilis resmi akan menyusul seminggu kemudian. Google menawarkan empat jenis warna: hitam, biru, hijau, dan merah. Harga eceran yang disarankan sebesar €219 tercantum di Google Store Jerman. Penyumbat telinga tidak ada di toko online Google Belanda; Agaknya penyumbat telinga tidak akan hadir secara resmi di Benelux, seperti halnya smartphone Pixel.

READ  Battlefield 2042 beta terbuka dimulai pada bulan September - Permainan - Berita