BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

TAG Heuer Hadirkan Jam Tangan Mario Kart Bertema – Games – Geeks

Pembuat jam tangan mewah TAG Heuer kembali dengan dua jam tangan sebagai bagian dari kemitraan dengan Nintendo. Kali ini jam analog. Terakhir kali itu adalah versi digital dengan Wear OS. Alternatif termurah biaya 4150 euro.

Seri produk disebut TAG Heuer Formula 1 x Mario Kart Edisi Terbatas Ini terdiri dari kronograf dan turbillon kronograf. Perbedaan harga antara keduanya signifikan: harga kronograf adalah 4.150 euro dan kronograf tourbillon adalah 24.750 euro. Hanya 3.000 kelas satu dan 250 tourbillon yang akan dibuat. Jam tangan pintar dari Nintendo dan TAG Heuer Biayanya $2150.

Chronograph Tourbillon berisi Mekanisme tambahan Pada pelat yang akan mengurangi efek gravitasi pada akurasi jam tangan. Inilah yang membuatnya jauh lebih mahal. Seringkali mekanisme ini terlihat pada disk, misalnya. Hal ini juga terjadi pada contoh ini, di mana dial kedua memiliki bukaan di belakang dimana tourbillon dapat dilihat. Chronograph Tourbillon juga menonjol di bagian belakang. Di sini, mekanismenya juga bisa dilihat dalam aksi, bersama dengan patung animasi Mario, Princess Peach, dan Luigi di berbagai kendaraan.

Apalagi kedua model tersebut penuh dengan referensi game Mario Kart. Di Tourbillon Chronograph, Mario melingkari jarum detik, dikejar oleh kulit penyu biru dan Bullet Bill. Chronograph hanya memiliki Mario Kart di dial yang berbeda, tetapi sekali lagi ini menunjukkan semua jenis objek Mario Kart di mana sejarah ditampilkan.

Kronograf akan mulai dijual pada 20 Oktober, tetapi tidak akan datang ke Belgia atau Belanda. TAG Heuer menyediakan layanan ke Australia, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Swiss, dan Amerika Serikat, jadi siapa pun yang tertarik harus mengimpornya. Tanggal rilis kronograf tourbillon belum ditetapkan; Datang ke negara yang sama dengan kronograf.

READ  Patung Benin perunggu pertama yang dicuri kembali setelah 124 tahun