BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubin tersebut menggambarkan Apple AirTag sebagai persaingan tidak adil, dan dia ingin mereka terlibat secara politik | sekarang juga

Tile, yang membuat stiker Bluetooth yang dapat digunakan orang untuk menemukan barang-barang mereka, telah menjadi kritik terhadap AirTag Apple. Pabrikan secara tidak langsung menulis penunjukan AirTag sebagai “persaingan tidak sehat” TechCrunch Selasa.

Apple mengumumkan AirTag pada hari Selasa; Produk yang melakukan hal yang sama dengan Tile Bluetooth Sticker. Baik stiker ubin pintar dan AirTag berfungsi melalui Bluetooth. Dalam jarak dekat, kedua stiker akan berbunyi bip. Baik Tile dan Apple memiliki jaringan pencarian sendiri untuk labelnya masing-masing.

“Kami menyambut persaingan, selama itu adil,” tulis CEO Tile CJ Prober dalam sebuah pernyataan. “Karena Apple telah menggunakan fitur platformnya untuk membatasi persaingan produknya secara tidak adil, sayangnya kami skeptis.”

Apple menunjukkan kepada perusahaan bahwa Find My telah ada lebih lama daripada merek Tile dan bahwa jaringan juga terbuka untuk perangkat dari perusahaan lain.

Namun, pihak ketiga harus membayar komisi untuk menggunakan jaringan Temukan Saya. Misalnya, pengguna Tile yang menginginkan fitur tambahan harus berlangganan, perangkat Apple sendiri tidak. Tile diharuskan untuk menyerahkan sekitar 30 persen dari hasil langganan ke Apple.

Tile akan berbicara dengan Kongres AS tentang pengaturan tersebut pada hari Rabu, bersama dengan layanan musik Spotify dan perusahaan teknologi Match. “Kami menganggap pantas bagi Kongres untuk melihat dengan saksama praktik Apple,” kata Proper.

READ  Jabra memperkenalkan headphone Elite 3, Elite 7 Active dan Elite 7 Pro - gambar dan suara - berita