BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tak Perlu Lewati Corona untuk Berwisata ke Italia | Saat ini

Pelancong tidak lagi memerlukan izin masuk Corona untuk masuk ke Italia. Kewajiban untuk menunjukkan bukti vaksinasi, pemulihan terakhir, atau tes negatif berakhir hari ini. Kementerian Kesehatan mengumumkan malam ini, Senin.

Italia adalah negara Eropa pertama yang terjangkit virus corona pada awal 2020. Banyak tindakan virus corona di negara itu dibatalkan awal musim semi ini. Masker masih wajib di angkutan umum dan sekolah.

Menteri Kesehatan Jerman Karl Lauterbach mengumumkan pekan lalu bahwa Jerman juga berencana untuk menaikkan aturan masuk. Tindakan itu belum sepenuhnya dibatalkan: Corona Pass untuk pelancong akan ditangguhkan mulai Rabu. Ini akan tetap terjadi sampai setidaknya akhir musim panas. di beberapa negara federal Aura pass mungkin wajib.

Negara lain akan tetap menggunakan Koridor Corona untuk sementara waktu. Hal ini terjadi, misalnya, di Prancis, Spanyol, dan Portugal.

Jika Anda kembali ke Belanda dari wilayah EU/Schengen, Anda tidak perlu lagi menunjukkan tiket Corona. Saran untuk mengikuti ujian mandiri berakhir beberapa hari setelah Anda kembali pada akhir Maret. Pelancong non-UE masih harus dapat menunjukkan sertifikat vaksinasi yang valid. Mereka juga tidak perlu diuji.

READ  Penambang Crypto China Harus Dihentikan, `` Saya Tidak Mengharapkannya Berjalan Begitu Cepat''