BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tampilan jarak dekat dari dua rudal Falcon semegah yang Anda pikirkan

Tampilan jarak dekat dari dua rudal Falcon semegah yang Anda pikirkan

Selasa pagi, Rudal Falcon Heavy Itu diluncurkan dari Kennedy Space Center, membawa sepasang satelit Angkatan Luar Angkasa AS ke orbit geostasioner.

Ini adalah keempat kalinya Falcon Heavy diluncurkan, tetapi ini adalah pertama kalinya SpaceX mengundang beberapa fotografer untuk memasang kamera jarak jauh di sebelah Landing Zone 2, yang terletak di Cape Canaveral Space Force Station di Florida. Ini adalah salah satu dari dua bantalan beton di mana roket Falcon 9 telah diluncurkan dari Florida dari waktu ke waktu.

Kedua landasan pendaratan melingkar, dengan diameter 86 meter, sibuk Selasa pagi dengan kembalinya sepasang pendorong samping dari peluncuran Falcon Heavy. Setelah terpisah dari tahap dasar roket berat, booster ini kemudian melakukan pendaratan pendorong. Yang pertama menyentuh 8 menit dan 15 detik setelah peluncuran. Yang kedua menyusul lima detik kemudian.

Trevor Mahlman, yang menembak Ars, termasuk di antara mereka yang diundang untuk mengabadikan momen pendaratan. Video peluncuran resmi Dan pendaratannya mengesankan, tetapi tembakan Mahleman (dan videonyaLakukan pekerjaan yang bagus untuk menangkap api dan kemarahan rudal saat satu mesin terbakar untuk membawa kecepatan rudal mendekati nol.

SpaceX sekarang akan memperbarui guling samping ini untuk digunakan kembali pada misi Falcon Heavy Angkatan Darat yang akan datang, USSF-67, pada awal Januari mendatang. Inti dari pusat tidak pulih dan jatuh jauh ke Samudra Atlantik.

READ  Bulan ditemukan di sekitar asteroid Polymily oleh tim Lucy NASA

Gambar daftar oleh Trevor Mahelman