BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tanggal rilis Hogwarts Legacy diumumkan untuk PS4, Xbox One, dan Switch – Game – Berita

Warner Bros. mengumumkan bahwa Hogwarts Legacy akan dirilis pada 4 April untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Versi Switch akan menyusul di musim panas. Rilis PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC dijadwalkan pada bulan Februari.

Penerbit membuat rilis Untuk konsol Xbox dan PlayStation generasi sebelumnya Dikenal di Twitter. Game ini akan dirilis untuk konsol ini pada tanggal 4 April. Perusahaan juga menunjukkan halaman dengan pertanyaan yang sering diajukan, untuk menjernihkan beberapa misteri tentang game Harry Potter. di sana dapat dibaca Game ini akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 25 Juli.

Warisan Hogwarts telah ditunda beberapa kali dan Itu diumumkan pada bulan Agustus bahwa game tersebut telah diundur ke tahun 2023. Pengembang Avalanche Software membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan game tersebut. Tanggal rilis sekarang adalah 10 Februari 2023, tetapi pengumuman itu tidak menyebutkan rilis di Xbox One, PlayStation 4, atau Switch. Sekarang tampaknya lebih banyak waktu diperlukan untuk rilis ini. Khususnya versi Switch.

Warisan Hogwarts terjadi di Hogwarts, tetapi terpisah dari cerita di buku. Jadi sangat kecil kemungkinan pemain akan bertemu dengan Hermione dan Harry di dalam game. Alternatifnya, pemain dapat membuat karakter mereka sendiri di dalam game untuk menghadiri sekolah penyihir.

READ  Keempat astronot menandai penerbangan berawak pertama ke Bulan dalam lebih dari lima puluh tahun | Teknologi dan sains