BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marvel’s Midnight Suns mendapatkan peningkatan kinerja yang luar biasa setelah melampaui peluncur 2K – Berita Game

RPG taktis spin-off XCOM dari Firaxis Games Marvel’s Midnight Suns tampil jauh lebih baik saat tidak dimainkan melalui penembak 2K. Kedipannya hampir hilang dan bingkai per detik meningkat pesat.

Editor perangkat keras James Archer dari situs game komputer Rock Paper Shotgun Mengatakan Bahwa pemicu ini, menurutnya, adalah penyebab kegagapan dan ketidakstabilan sampai batas tertentu. Setelah menonaktifkan pemutar 2K dari menjalankan game dan menggunakan Steam sebagai gantinya, frekuensi gambar rata-rata meningkat sebesar 62 persen.

Uji kinerja dengan peluncur 2K dan Steam selama tugas tutorial. Pada PC dengan prosesor Intel i9-10900K, kartu video RTX 3090, memori DDR4 32GB, dan berjalan pada 2560 x 1440 piksel, saya mencapai kecepatan bingkai rata-rata 90fps dengan minimum 46fps dan maksimum 111fps per detik. Saat misi yang sama dimainkan melalui Steam, frame rate rata-rata adalah 146fps dengan minimal 66fps dan maksimal 190fps.

2K Player dimulai secara otomatis saat pemain mencoba meluncurkan game. Menonaktifkannya tidak sesederhana menghapus centangnya, yang memperjelas bahwa penerbit Take-Two menyukai pemain untuk menggunakan program ini sebagai bagian dari peluncuran game. Archer menulis rencana langkah demi langkah yang relatif sederhana untuk melewati peluncur, yang singkatnya adalah memasukkan lokasi file dari file .exe tertentu di Steam.

READ  Bakteri tanah dapat memungkinkan pertanian di Mars / Berita