BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

TCL mengumumkan smartphone 5G pertamanya dengan stylus – Tablet & Ponsel – Berita

TCL mengumumkan Stylus 5G, smartphone 5G pertama dengan stylus. Karena stylus ini, TCL mendapatkan perangkat lunak pengenalan tulisan tangan tambahan, seperti aplikasi kalkulator yang mengenali jumlah tertulis. Smartphone saat ini tersedia di AS hanya seharga $258.

Stylus 5G memiliki stylus tertanam yang dapat disimpan di smartphone melalui slot di bagian bawah ponsel. Pena ini memungkinkan pengguna menggambar di layar, menandatangani dokumen, dan menulis. Untuk yang terakhir, ponsel ini hadir standar dengan perangkat lunak Nebo, yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengubah teks tulisan tangan menjadi teks yang diketik.

Ponsel ini juga akan memiliki menu pintasan, yang membuat pengoperasian smartphone lebih mudah dengan stylus. Misalnya, pintasan memungkinkan pengguna untuk memperbesar layar, membalik bagian layar, dan menggambar di foto. Pengguna juga dapat menulis di layar tanpa harus menyalakannya, TCL. menuliskan

Stylus 5G memiliki layar LCD 6,81 inci dengan resolusi 2460 x 1080 piksel. Kecerahan layar maksimum adalah 500cd / m², ponsel ini juga memiliki MediaTek Dimensity 700 5G-soc, memori 4 GB, dan 128 GB penyimpanan. Dengan kapasitas hingga 2 TB menggunakan kartu microSD.

Di bagian belakang terdapat empat sensor kamera, termasuk sensor 50MP dan kamera ultra lebar 5MP. Lalu ada dua lagi sensor makro dan kedalaman yang sama-sama 2MP. Kamera depan 13 megapiksel. Kapasitas baterainya 4000mAh dan baterainya bisa diisi maksimal 18W. Misalnya, dibutuhkan sekitar dua jam untuk mengisi penuh ponsel, setelah itu masa pakai baterai serbaguna mencapai 16,2 jam pada 5G, menurut TCL.

Stylus 5G TCL mendapatkan Android 12 sebagai standar, dan pabrikan menjanjikan pembaruan Android satu kali dan pembaruan keamanan dua tahun. Saat ini, ponsel ini hanya dijual di AS seharga €291 yang dikonversi dengan PPN.

READ  WhatsApp-back-up gaan mogelijk weer ten koste van opslagcapaciteit Google Drive - Tablet dan telepon - Nieuws