BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Team Group meluncurkan kit memori DDR5-4800 32GB seharga $400 pada akhir Juni – Komputer – Berita

Saya selalu membangun keunggulan dengan kinerja bukti saat ini/masa depan terbaik yang tersedia.
PC saya saat ini dari tahun 2014 dan masih melakukan segala hal yang mendekati kebanyakan PC kelas atas. Rencananya adalah untuk meningkatkan sekarang kira-kira berdasarkan usia sistem saya.

Karena kekurangan, saya menundanya jadi, jika semuanya tersedia, saya mungkin sekarang akan menggunakan AMD 5900X dengan RTX 3080 atau 3090. Namun, karena stok dan ketersediaan, saya menundanya hingga akhir ini tahun.

Kemudian Anda kembali ke area di mana Intel akan menggunakan arsitektur baru (Big-Little) dan menurut saya itu cukup menarik dan inovatif untuk dicoba, plus, dengan peningkatan ini, saya tidak hanya memiliki CPU yang lebih baru, tetapi juga DDR5 dan PCIe 5, jadi semua Sesuatu yang diperbarui setelahnya, yang sangat cocok dengan tujuan peningkatan jangka panjang saya.
Saya tidak punya masalah dengan fakta bahwa arsitektur baru cenderung memiliki beberapa masalah gigi.
Semua ini dibandingkan dengan arsitektur AMD tanpa semua alat baru itu.

Perlu dijelaskan juga bahwa saya bukan pengguna biasa yang hanya menginginkan komputer sederhana untuk melakukan penelusuran. Omong-omong, saya tidak memiliki preferensi untuk AMD / Intel / NVIDIA, saya membeli yang memberikan kinerja tertinggi saat itu.

READ  Pembaruan firmware PlayStation 5 yang akan datang hadir dengan banyak fitur lainnya