BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Team17 memperoleh hak pemotretan untuk WW2 Hell Let Loose – Gaming – Berita

Tim 17, penerbit game terkenal dari seri Worms dan game Overcooked! , antara lain, memiliki semua hak dan aktiva Dari game Hell Let Loose. Ini adalah penembak di lingkungan Perang Dunia II yang semuanya tentang realisme.

Tim17 melaporkan Mereka awalnya akan membayar £ 31 juta untuk hak, yang lebih dari € 37 juta. Jumlah total akuisisi bisa lebih banyak lagi, karena dalam kondisi tertentu akan ditambah dari 5 menjadi 15 juta pound. Yang terakhir tergantung pada apakah angka penjualan tertentu yang tidak diungkapkan tercapai selama dua tahun ke depan. Ini berarti bahwa jumlah total akuisisi dapat dikonversi menjadi 55 juta euro.

Team17 mengatakan pengambilalihan berarti Hell Let Loose tidak akan terjadi Pihak ke-3-Alamat hanyalah sisi pertama-nama panggilan. Perusahaan mengatakan akuisisi memungkinkan untuk lebih memperluas hak kekayaan intelektual dan waralaba. Dia secara khusus menyebutkan bahwa akuisisi akan memungkinkan untuk memperpanjang umur game, termasuk lebih banyak konten yang dapat diunduh dan dukungan berkelanjutan. Juga, Tim 17 mengatakan akan mengeksplorasi “penerus potensial” dan mencari peluang bisnis lain untuk Hell Let Loose untuk mempertahankan pertumbuhan jangka panjang waralaba.

Pengembang Black Matter, melalui pendiri dan CEO Max Rea, mengatakan akuisisi ini adalah langkah logis berikutnya. Dia mengatakan itu juga akan memungkinkan pengembang untuk terus menyediakan “konten hebat” ke komunitas Hell Let Loose.

Pada Juni 2019, game ini dirilis untuk Windows sebagai Akses Awal; Game ini akhirnya dirilis pada bulan Juli tahun lalu, dan pada bulan Oktober judulnya juga tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series S, dan X. Team 17 mengatakan Hell Let Loose sekarang memiliki lebih dari enam juta pemilik. Penerbit juga berkontribusi pada pengembangan dan sebenarnya bertanggung jawab untuk menerbitkan game.

READ  Tim Fransen dengan sempurna menyeimbangkan ide dan sejumlah besar kecerdasan

Hell Let Loose adalah penembak orang pertama taktis yang berlatar Perang Dunia II. Selain fotografi, ini juga tentang komunikasi, koordinasi dan karenanya kerjasama antara berbagai perbedaan.