BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Respawn luncurkan Apex Legends Arenas Map Habitat 4 baru – Game – Berita

Apex Legends mendapatkan peta Habitat 4 baru untuk mode Arena pada 11 Januari. Arena baru memiliki gaya alami yang sama dengan pulau Storm Point yang sudah ditambahkan di pulau battleleroyale.

Habitat 4 adalah lingkungan penelitian terpencil di mana Leviathan raksasa telah dipelajari selama lebih dari satu abad Detail Respawn Entertainment. Peta memiliki bangunan di kedua sisi di mana dua tim dari tiga pemain mulai. Bagian tengah alun-alun sebagian besar alami, dengan beberapa struktur buatan manusia. Respawn menekankan bahwa peta Arenas baru memfasilitasi pertempuran dalam waktu dekat dan menengah. Ini membuatnya terlihat seperti salah satu arena yang lebih kecil di Apex Legends.

Penambahan Habitat 4 tidak menandakan dimulainya musim baru, sebagaimana adanya Musim kesebelas saat ini Bekerja hingga awal Februari. Peta Arenas menyertai acara Kedalaman Gelap, dengan Respawn menambahkan item kosmetik baru ke dalam permainan.

Mode Arenas di Apex Legends mengadu dua tim yang terdiri dari tiga pemain satu sama lain. Mode kompetitif berfokus pada pertempuran taktis yang lebih kecil. Pemain berjuang setidaknya tiga putaran untuk menang dan harus memajukan setidaknya dua kesadaran dari lawan untuk memenangkan seluruh pertandingan. Ini berbeda dengan mode battle royale, di mana 60 pemain bertarung sendirian, berpasangan atau dalam tim yang terdiri dari tiga orang untuk menjadi yang terakhir hidup.

READ  Ulasan UniFi Dream Router - Tweakers