BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Telegram Menambahkan Pengelola Unduhan – Komputer – Berita

Telegram telah meningkatkan aplikasi obrolannya dengan sejumlah fitur baru, termasuk pengelola unduhan. Di dalamnya, pengguna dapat menjeda atau memprioritaskan unduhan. Sejak tahun 2020, sudah dimungkinkan untuk mengirim file hingga 2 GB melalui Telegram.

Ketika pengguna Telegram mulai mengunduh, mereka akan melihat ikon baru di bidang pencarian. Pengelola unduhan dapat dibuka dengan mengkliknya. Jika beberapa unduhan sedang berlangsung secara bersamaan, Anda dapat mengubah prioritas pada layar ini dan unduhan juga dapat dijeda. Juga, unduhan terbaru ditampilkan. Telegram telah menawarkan opsi untuk mengirim file besar di antara mereka selama bertahun-tahun. Sejak 2020, batas file adalah 2 GB. Manajemen file melalui tab File juga telah ditingkatkan. Mulai sekarang, ini juga akan menampilkan file yang baru dikirim dan memungkinkan pengguna untuk mencari file berdasarkan nama.

juga Telegram menyegarkan Daftar penambahan lampiran ke pesan. Ketika beberapa foto dan video dipilih, pengguna sekarang dapat melihat seperti apa tampilannya dalam obrolan. Kemudian Anda dapat menggulir dengan media yang dipilih. Di versi aplikasi iOS, daftar lampiran telah sepenuhnya didesain ulang agar sesuai dengan versi Android.

Pembaruan juga memungkinkan pengguna untuk berbagi tautan dengan nomor telepon, memungkinkan orang lain untuk segera memulai obrolan Telegram. Sebelumnya ini hanya berfungsi dengan nama pengguna. Tautan menggunakan format t.me/+123456789, menggunakan format nomor telepon internasional. Menurut Telegram, pembaruan akan dirilis pada hari Jumat.

READ  Apple menarik Shareplay dari iOS beta dan menunda rilis - tablet dan ponsel - berita