BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teman Raffian berpenghasilan lebih dari dia: “Lebih banyak beban daripada aset”

Teman Raffian berpenghasilan lebih dari dia: “Lebih banyak beban daripada aset”

“Kami sudah jatuh cinta, selama hampir satu tahun sekarang. Hadiah, konser, liburan akhir pekan, kami masih saling mengejutkan dan itu luar biasa. Saya belum pernah bertemu seseorang dengan selera yang sama dengan saya. Rencana muncul seperti jamur, dan untuk pertama kalinya, rasanya tidak seperti… Bersama-sama kita adalah sebuah bangunan kompromi, melainkan sebuah petualangan bersama.

Jake mempunyai bakat dalam memilih hadiah yang tepat dan saya mencoba melakukan hal yang sama untuknya. Tapi aku kehabisan tenaga untuk itu. Kami melakukan banyak hal menyenangkan, dan rasanya dunia adalah tiram kami. Tidak ada yang terlalu gila. Teman saya hanya mendapat penghasilan dua kali lipat dari penghasilan saya. Dia sering memberi hadiah, dan saya juga melakukannya jika memungkinkan. Saya sering memastikan saya membayar makan siang agar dia bisa makan malam.”

“Minggu depan adalah hari ulang tahunnya, dan saya benar-benar tidak mampu membeli buku senilai dua puluh euro. Namun bulan ini baru saja dimulai dan hanya tersisa 300 euro di rekening saya. Saya tidak dapat lagi mempertahankan hubungan ini secara finansial dan saya tidak mampu lagi.” jangan lakukan itu.” “Saya tahu bagaimana menghadapinya.”

Malam Tahun Baru di Sydney

“Saya tidak ingin menjadi bajingan yang membosankan dan mengeluh tentang uang, tetapi saya juga tidak ingin membayar semuanya untuk diri saya sendiri. Dia merasa tidak adil ketika dia mengurus sebagian besar acara. Bahkan ketika dia mengatakan itu berhasil. sepadan.” Aku merasa dia menyukaiku, itu tidak masalah bagi Jake, tapi itu penting bagiku, kemurahan hatinya membuatku merasa kecil.

Tahun depan dia ingin pergi ke Sydney pada Malam Tahun Baru dan untuk pertama kalinya saya merasa ragu apakah kami akan melakukannya. Rencana yang sangat bagus, tetapi saya harus mulai menabung sekarang agar mampu membelinya. Saat aku mengatakan sesuatu tentang hal itu, Jake melambai pergi. “Kita bisa bermimpi,” katanya. Dan tentu saja itu benar.”

READ  Ghost of Tsushima: Director's Cut akan tersedia untuk PC pada 16 Mei - Game - Berita

“Orang yang punya banyak uang juga sangat peduli dengan uang. Berapa harga suatu barang, pelayanan seperti apa yang mereka harapkan, dan seberapa pintar mereka harus menggunakan uangnya. Sedangkan: Anda tidak berbicara tentang uang, jadi sering kali hanya sekedar dugaan Situasi sebenarnya “Untuk sesuatu.”

Perbedaannya terletak pada cita rasa kulinernya

“Aku tidak tahu penghasilan Jake dan dia juga tidak tahu slip gajiku. Aku tidak bisa membicarakan investasi dan bitcoin, tapi aku tidak terlalu mempermasalahkannya. Itu perbedaan rasanya. Jake hanya menyukai anggur jika sebotol harganya sekitar dua puluh euro, tapi bagi saya itu tidak sepenuhnya sepadan.

Aku bahkan tidak bisa mencicipinya. “Saya semakin memperhatikan bahwa definisi kita tentang kesenangan memiliki arti yang berbeda, dan meskipun Jake tidak terlalu mewah, saya merasa seperti orang publik.”

“Hal yang hebat tentang kedua dunia ini adalah kita juga belajar satu sama lain. Saya menghargai investasi pada kualitas, karena Jake tidak hanya membuang-buang uangnya. Dia memilih dengan hati-hati dan membeli hanya dengan cinta. Saya suka itu .”

Pada gilirannya, saya mengajari Jake untuk menikmati hal-hal kecil, seperti berjalan-jalan di bukit pasir atau menikmati berbagai macam minuman daripada makan malam empat menu.

Semua uang ada di atas meja

“Saya tidak menyangka perbedaan pendapatan akan berdampak besar. Saya selalu berpikir teman kaya adalah sebuah keuntungan, tapi sekarang rasanya seperti beban. Untuk mendobrak sirkus hiburan, saya semakin menyarankan untuk mendapatkan tiki kadang-kadang saya harus melakukannya bayar tiga kali lipat, Karena Jake suka terus memberi, dan kuharap berhasil.

Kalau tidak, saya harus segera menyelesaikan semuanya, karena hubungan ini sangat merugikan saya sekarang. Jika dia mengusir saya setelah itu, investasi waktu, uang, dan cinta tidak akan sepadan. “Jika kita tidak bisa duduk bersama di sofa dan berbahagia dengan menonton film, makan popcorn, dan satu sama lain, apakah itu cinta?”

READ  Pencipta Ori dan Hutan Buta membuat RPG aksi No Rest for the Wicked - Games - News

Nama-nama dalam artikel ini adalah fiktif. Nama asli mereka diketahui redaksi.

Dicari: Pelajaran Cinta

Untuk bagian Pelajaran Cinta Gaya Hidup Berita RTL, kami mencari pelajaran cinta yang indah, rentan, lucu, menginspirasi dan jujur. Sebuah wawasan, momen kontemplasi. Sebaiknya dengan tangan Anda di pangkuan Anda. Pada akhirnya, apakah Anda termasuk orang yang takut berkomitmen? Haruskah Anda tidak pernah berimigrasi karena cinta atau apakah keluarga campuran hanyalah ilusi? Jurnalis Haneke Megenster ingin menanyakan hal ini kepada Anda. Bisa dibilang anonim. Email ke: [email protected].