BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Render kemungkinan akan menampilkan desain bulat untuk jam tangan Google Pixel – Tablet & Ponsel – Berita

Google Pixel Watch kemungkinan akan menjadi jam tangan pintar bundar dengan dial perak, dengan integrasi untuk Fitbit, antara lain. Ini bisa dilihat di demo oleh Evleaks. Pixel Watch akan menjadi jam tangan pintar Wear OS pertama Google.

evleaks Memegang tampilan Google Pixel Watch dan mengatakan Design Match Gambar Tidak Resmi Sebelumnya dari jam tangan pintar. Jam tangan menjalankan Wear OS, yang digunakan oleh Google Dikembangkan dengan Samsungkan

Sudah lama dikenal Bahwa Google sedang mengerjakan pesaing Apple Watch, dengan nama kode Rohan. Jam tangan pintar pertama Google akan mendapatkan integrasi Fitbit dan akan, menurut YouTuber populer Jon Prosser Edisi 26 Meikan Menurut rumor Pixel Watch hadir dalam tiga warna berbeda: emas, abu-abu, dan hitam. Jam tangan pintar akan memiliki ruang penyimpanan 32 GB. Google belum secara resmi mengumumkan atau mengkonfirmasi keberadaan Pixel Watch.

Google juga ingin memperkenalkan jam tangan Pixel pada tahun 2016, Buku Business Insider di 2019, tetapi pengembangannya dihentikan. Dengan Pixel Watch baru, Google berharap untuk mendapatkan kembali tempatnya di pasar jam tangan pintar, di mana Apple mendominasi.


Pixel Watch Rohan
READ  Oculus merilis Mixed Reality API pada headphone Quest 2 - Game - Berita