BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Temukan Funda: Sebuah vila besar dari seri Divorce sedang dijual (lagi).

Temukan Funda: Sebuah vila besar dari seri Divorce sedang dijual (lagi).

Villa perceraian untuk dijual

Anda dapat dengan aman menyebut Landhuis Randhoeve sebagai vila terkenal. Rumah itu dibintangi bertahun-tahun yang lalu dalam serial drama RTL yang populer Perceraian. Serial ini berkisah tentang tiga orang yang bercerai berusia 40-an, dan berlatar di Harlem dari tahun 2012 hingga 2016. Dan ya, vila — tempat salah satu mantan tinggal — sebenarnya terletak dalam jarak bersepeda singkat dari Harlem. Di kotamadya Bloemendaal, tepatnya di Eerdenhout.

Serial ini, yang dibuat oleh Linda De Mol, sukses besar dan berakhir pada tahun 2016 setelah empat musim mencapai puncaknya.

Arsitek terkenal dan penduduk terkenal

Namun selain karir TVnya yang terkenal, vila ini juga memiliki kekayaan sejarah lainnya, baik dari segi arsitektur maupun bekas penghuninya. Vila ini dibangun pada tahun 1927 di bawah arsitektur Pierre Cuypers, yang terkenal antara lain dengan Rijksmuseum dan Stasiun Pusat Amsterdam. Selain itu, astronot Wobo Ockles juga dikabarkan pernah tinggal di sini.

Kavling tanah dimana vila ini berada memiliki luas minimal 9.156 meter persegi sehingga juga memiliki jalan masuk yang luas. Rumahnya sendiri juga besar, dengan luas ruang tamu 614 meter persegi. Ini memiliki empat belas kamar, termasuk sembilan kamar tidur, tiga kamar mandi, kolam air panas dengan kolam renang dan garasi yang luas dengan stasiun pengisian listrik. Banyak ruang untuk pemanas, namun untungnya rumah ini sepenuhnya bertenaga surya dari 28 panel surya di selatan.

Sudah lama dijual

Anda mungkin mengira ini adalah vila yang terkenal, padahal vila tersebut sudah lama dijual. Inilah yang ditulis iklan itu Bahwa salah satu penghuni sebelumnya pada tahun 2014 sudah lama tidak bisa menjual pondoknya. Ia bahkan menawarkan Ferrari dan harus menurunkan harganya secara signifikan. Pada saat itu, harga yang diminta telah turun dari €4,9 juta menjadi hanya di bawah €3,8 juta. Kini, sepuluh tahun kemudian, rumah tersebut telah dijual kembali selama dua minggu.

READ  Ulasan: TCL 30 Plus. Sebuah smartphone senilai 180 euro, bagaimanapun, AMOLED dan 50 megapiksel

Meskipun menurut halaman Instagram Funda, itu juga dijual sekitar waktu ini tahun lalu…

Klik panah di sebelah kanan untuk melihat lebih banyak foto.

Klik panah di sebelah kanan untuk melihat lebih banyak foto.

Apakah ini biayanya sekarang?

Sekarang Anda mungkin penasaran tentang seberapa besar potensi vila ini saat ini. Jawabannya adalah: 3.500.000 euro Apakah Anda lebih suka terus bermimpi? Kemudian cari gambar lainnya Halaman Funda.

Kredit gambar

dasar / PUUR* Macellar Bloemendaal