BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Temukan spesies hewan baru? Ini lebih mudah dari yang Anda pikirkan

Kabar baik untuk semua orang yang ingin mendapatkan ketenaran abadi. Ribuan spesies hewan lainnya akan ditemukan. Keuntungan besar jika Anda berhasil: Anda dapat memberi hewan itu nama ilmiah. Anda dapat menamainya dengan nama Anda sendiri, kota asal Anda, atau nama aktor Good Times favorit Anda. Nama itu tetap.

Ahli biologi di Ohio State University di Amerika Serikat memperkirakan bahwa 20 persen hewan belum ditemukan. Banyak bubur jagung kecil terutama di antara mereka: tikus, tahi lalat dan kelelawar. Selama beratnya kurang dari 10 gram, mereka sejauh ini bisa lolos dari para ahli biologi. Orang Amerika telah menulis semacam panduan tentang cara menemukan hewan ini.

Pertama, Anda harus melakukan perjalanan sedikit untuk membuat penemuan yang baik. Di negara-negara seperti Madagaskar, Indonesia, dan Brasil, hanya 20 persen kerajaan hewan yang dipetakan. Di negara-negara itu, pergilah ke hutan dan lihat terutama di bawah semak berdaun rendah. Hewan kecil suka tinggal di sana. Juga ular, kalajengking dan lintah.

Untuk mengetahui apakah Anda benar-benar menciptakan sesuatu yang baru, Anda juga perlu memiliki pengetahuan tentang dunia hewan. Tapi Anda bisa mengambil sampel jaringan dan melakukan tes DNA. Saat ini banyak hewan berada dalam database genetik. Jika Anda menemukan yang asli, Anda juga dapat menentukannya.

Apakah ini hewan yang belum ditemukan? Kemudian kerja keras dimulai, dan Anda harus menemukan nama.

READ  Peringatan 15 Agustus (Video) - Wilayah Noordkop