BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ten Kate Racing Yamaha menawarkan livery legendaris untuk balap rumah di Assen

Dominic Eggerter dan Curvin Boss – Balap Sepuluh Kit | Foto © Jan Timmerman

Dominic Eggerter akan membalap Ten Kate Racing Yamaha R6 kuning dan hitam khusus selama balapan kandang tim Belanda. Warna #ProjectYellow spesial ini dihadirkan pada Kamis sore di TT Circuit Assen. Masa lalu dan masa kini Ten Kate Racing dan Yamaha berpadu sempurna dalam edisi legendaris ini.

Ketika Anda memikirkan warna Ten Kate Racing, tentu dalam kombinasi dengan masa lalu, Anda memikirkan kuning dan hitam. Pada tahun 2002, 2003 dan 2004, Ten Kate Racing merebut tiga gelar dunia pertamanya secara berturut-turut sebagai tim pribadi dalam seragam kuning dan hitam ini bersama Fabian Foret, Chris Vermeulen dan Karl Muggeridge. Karena kesuksesan luar biasa ini, Ten Kate Racing tiba-tiba dan selamanya muncul di peta dunia motorsport. Kemudian ketika Ten Kate Racing menjadi tim Pabrik Honda, cat pada motor itu menghilang, tetapi warna kuning dan hitam selalu dikaitkan dengan seluruh perusahaan Ten Kate.

Yamaha, merek yang dilombakan Ten Kate Racing sejak 2019, juga memiliki sejarah yang kaya dengan skema warna ini. Ketika Yamaha Racing merayakan ulang tahun ke-50 pada tahun 2005, motor MotoGP Valentino Rossi dan Colin Edwards finis dengan warna kuning dan hitam. Ini adalah cat di mana Kenny Roberts memenangkan gelar 500cc tiga kali berturut-turut dari 1978 hingga 1980.

WorldSBK Assen 2021 adalah edisi khusus untuk Ten Kate Racing karena beberapa alasan. Ini akan menjadi pertama kalinya Ten Kate Racing berkompetisi dengan Yamaha di World Supersport, kelas di mana tim tersebut telah memenangkan sembilan gelar dunia di masa lalu. Selain itu, ini adalah balapan kandang pertama Ten Kate Racing sejak 2018. Pada tahun 2019 acara tersebut datang terlalu dini untuk tim baru Yamaha dan tahun lalu acara tersebut tidak diadakan karena kasus Corona. Inilah sebabnya mengapa Ten Kate Racing Yamaha ingin melakukan sesuatu yang istimewa di Assen dan itu akan terjadi dalam warna kuning dan hitam dengan nama #ProjectYellow yang akan digunakan bersama Dominique Aegerter. skema warna dengan anggukan ke masa lalu, tetapi tentu juga ke masa sekarang; Masa depan bersama Yamaha!

READ  Titian Willras dibebaskan dari penipuan bank yang meluas

Dominic Eggerter: “Anda tidak bisa membuat saya lebih bahagia dengan skema warna yang indah ini. Kuning adalah warna favorit saya dan saya tidak sabar untuk mengendarai cat ini. Ini adalah warna yang dimiliki Ten Kate Racing dan menjadi sukses besar. akhir pekan yang spesial untuk tim saat mereka balapan di tanah mereka di Assen untuk waktu yang lama. Saya berharap bisa mencetak gol dengan Yamaha R6 yang bagus ini di Assen!”

Manajer Tim Kervin Boss: “Ini balapan kandang pertama kami sebagai Ten Kate Racing Yamaha. Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan menjadi #ProjectYellow. Trek penuh warna ini benar-benar memiliki segalanya. Ini adalah perpaduan sejarah yang kaya dari Ten Kate Racing, tapi juga Yamaha, dan itu melambangkan masa depan kita bersama. Sebagai pemimpin Piala Dunia kami Dominic Egerter hanya akan mengendarai pakaian ini sekali, kami mengakhiri periode bersejarah dan kemudian secara resmi melanjutkan dengan seragam biru Yamaha kami. Kami berharap para penggemar dan mitra kami akan menghargai proyek khusus ini. Tentu saja kami tidak melupakan Galang. Kami akan mengadakan sesuatu yang spesial untuknya selama balapan kandangnya di Indonesia”.

Tautan Handige Prosecco DOC Dutch Round:

Jadwal dan hasil lengkap (SBK Dunia)
Jadwal dan hasil lengkap (Kejuaraan Sespan Dunia)
Di mana untuk mengikuti di TV
laporan visual

Pendukung Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan juga secara rutin berkesempatan memenangkan hadiah menarik?

Jadilah pendukung Racesport.nl sekarang. Informasi lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter