BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tentang tugas dan tata kelola kegubernuran

Tentang tugas dan tata kelola kegubernuran

Provinsi membentuk lapisan administratif antara pemerintah di Den Haag dan kotamadya. Hal ini tercermin dari apa yang dilakukan oleh gubernur. Kadang-kadang gubernur bertindak sebagai penghubung, seringkali mengkoordinasikan urusan antar kota di wilayah tersebut. Kabupaten menangani sendiri masalah-masalah yang mempengaruhi seluruh wilayah. Tugas dan wewenang gubernur dibagi menjadi beberapa bidang. Tugas khusus adalah pemilihan senator.

Belanda terdiri dari dua belas provinsi, yang sebagian besar sudah ada sejak lama: Groningen, Friesland, Drenthe, Overijssel, Gelderland, Flevoland, Utrecht, North Holland, South Holland, Zeeland, North Brabant dan Limburg. Provinsi terkecil adalah Flevoland yang berdiri sejak tahun 1986. Setiap provinsi mempunyai ibu kota. Ciri terpenting ibu kota ini adalah gedung pemerintahan provinsi terletak di sana. Ini adalah gedung tempat dewan provinsi dan eksekutif daerah bertemu dan tempat banyak pejabat daerah bekerja.

Dalam file ini, kami menarik perhatian pada pertanyaan tentang apa yang dilakukan oleh gubernur, bagaimana gubernur diorganisir, dan bagaimana warga dapat mempengaruhi kebijakan gubernur.

informasi lebih lanjut
pembelian Atau unduh brosurnya Siapa yang memerintah gubernur? – (Oktober 2017)

READ  Dua Dosen FKKMK UGM Bahas Sport Science Pada Seminar "Fete de La Science"