BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Terlepas dari hujan, pendatang baru menikmati hari pertama Eurekaweek

https://www.youtube.com/watch?v=CUPjkfMzzCU

Anda secara eksplisit tidak setuju untuk menempatkan cookie. Itu sebabnya Anda tidak dapat melihat media yang disematkan seperti video dan tweet YouTube di sini. Saya masih setuju jika Anda tetap ingin melihatnya. Baca lebih lanjut di halaman privasi kami.

Terlepas dari hujan, mahasiswa bisnis Ewood ‘mengagumi’ Eurekaweek. “Saya ingin belajar tentang kota dan bertemu orang baru minggu ini,” katanya. Mahasiswa psikologi Delphine terutama ingin bertemu lagi. Ada persyaratan akses yang ketat untuk ini melalui penggunaan Coronasek. Raya dan Farah berasal dari Indonesia dan sayangnya vaksin mereka tidak disetujui oleh penggunaan Coronasek. “Jadi kita harus mengujinya setiap hari, tapi untungnya sangat mudah digunakan,” kata mahasiswa hukum.

Nyaman

Dolphin mengatakan dia tidak menikmati banyak selama Eurekaweek, tapi dia sangat senang belajar tentang begitu banyak orang baru. “Saya ketemu grup saya, saya tidur di komunitas SSR. Jadi saya mendapat banyak teman baru. Apa rencana mahasiswa di tahun pertama?” Kebanyakan belajar”, ​​Lelucon Raya dan Farah.

READ  Pengunjung kebun binatang tidak lagi diperbolehkan melihat simpanse kesayangannya... (Antwerp)