BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘CEO Etos mendapat manfaat dari pengalaman Republik Ceko’

Dalam peran barunya sebagai CEO Etos, Sebastian de Jong akan sangat diuntungkan dari pengalamannya di jaringan supermarket Albert Delhius di Ceko. Alt Del Hayes, CEO Eropa dan Indonesia, mengatakan manajernya, Voter Kolk Eceran.

De Zhang adalah direktur bisnis di Albert, Republik Ceko antara 2012 dan 2016. Menurut Colcin, ini adalah ‘pasar yang sangat kompetitif’ dengan tingkat stok iklan, motivasi harga, dan diskon yang tinggi. “Sebastian melakukannya dengan sangat baik untuk Albert saat itu,” kata Colk, yang mengatakan bahwa nada untuk Ettos serupa. “Untuk Etos, Anda harus memikirkan apa yang kami perjuangkan, sementara harga, promosi, jangkauan, dan inovasi penting untuk bersaing dengan rantai toko obat lain.”

Dalam peran barunya di Etos, Kolk mengatakan dia akan memikirkan strategi yang akan dimiliki De Jong. “Dalam delapan belas bulan terakhir, jalan telah diambil dengan Saskia (mantan CEO Etos, Ecos Repros), dan itu sudah berhasil. Tapi Corona juga berdampak pada Etos. Itu adalah sesuatu yang harus dilakukan Sebastian.”

Sebastian de Jong akan mengambil alih sebagai CEO Etas pada 1 Juli. Dia akan terus memegang posisinya sebagai Kepala Pembelian di Alt Delhaise hingga musim gugur.

Baca pengenalan lengkap CEO Etos yang baru di sini.

READ  Kolonialisme dalam Sejarah - Sarcasso