BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Terra Luna 2.0 diluncurkan dengan pengantaran gratis, harga langsung turun 70% – BTC Direct

Sabtu lalu, Do Kwon dan perusahaannya Terra meluncurkan koin baru. Pengganti Luna yang gagal tanpa harapan telah dipanggil … juga Luna dan nilainya turun 70% dalam waktu singkat.

Dari sekitar 18 euro hingga kurang dari 4 euro

Luna Lama telah berganti nama menjadi Luna Klasik. Di bawah harga Luna baru, nilainya dimulai pada 17,58 euro, tetapi setelah beberapa jam pasar memperkirakan nilainya pada 3,81 euro. Rute itu tampaknya telah ditemukan sekarang, dibandingkan dengan tepat 24 jam yang lalu, nilainya meningkat 17%.

Sumber: CoinGecko

Siapa yang akan mendapatkan Luna gratis dengan airdrops?

Luna Baru saat ini diberikan gratis kepada pemilik koin Luna lama (Luna Classic) dan kepada pemilik TerraUSD (Terra Classic). Yang terakhir adalah stablecoin yang telah terbukti tidak stabil. Di dunia crypto, istilah untuk membagikan koin baru secara gratis adalah “airdrop.”

Dalam tweet di bawah ini, Anda dapat melihat siapa yang akan menerima kode-kode ini dan apa kunci distribusinya.

Beberapa pertukaran crypto seperti ByBit, KuCoin, Bitrue, Huobi dan Binance telah berjanji untuk menawarkan token baru kepada para pedagang terlepas dari semua kontroversi. Binance telah mengumumkan bahwa perdagangan akan ditawarkan pertama kali di zona inovasi yang disebut, dan Luna baru kemungkinan akan segera diperdagangkan di bursa reguler.

Mata uang baru, blockchain baru

Dengan mata uang baru, muncullah blockchain baru. Sejak Sabtu, Terra 2.0 telah bergabung dengan Luna 2.0, garpu keras dari blockchain asli. Do Kwon, pendiri Terra, tidak menyebut blockchain Terra 2.0 baru ini tetapi Phoenix-1. Nama tersebut mengacu pada kelahiran kembali makhluk legendaris… Sigh…

READ  Deglobalisasi Ekonomi vs. Pertumbuhan untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Sejak Sabtu lalu, Phoenix-1 telah memproduksi blok baru, sesuai dengan jadwal yang diusulkan oleh pengembang Terra.

Jika Anda menyimpan koin Luna dan USDT asli di dompet Anda, Anda seharusnya sudah menerima airdrop. berdasarkan Kwon Cukup masuk ke stasiun dan segarkan halaman.

Ada di seluruh media sosial

Topik airdrop baru Luna telah banyak dibahas di media sosial. Dalam 24 jam terakhir, menurut LunarCrush Lebih dari 110.000 referensi ke Terra 2.0 dan lebih dari 8.600 pesan tentang Luna 2.0 per jam.

Ada pembicaraan bahwa itu adalah penipuan, tetapi aksi harga juga merupakan topik yang banyak didengar. Beberapa komentar tampaknya menunjukkan bahwa pasar memiliki sedikit kepercayaan pada cryptocurrency baru.

Reaksi di atas adalah tipikal sentimen online dalam hal ini. TajoCrypto mengatakan bahwa satu-satunya orang yang menghasilkan uang dari Luna 2.0 adalah orang-orang yang mengambil airdrop dan langsung menjualnya. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pertukaran khususnya menuai keuntungan, karena menambah biaya transaksi.