BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tes WhatsApp hanya menampilkan foto dan video sekali – tablet dan ponsel – berita

Saya lebih suka melihat opsi untuk mencegah orang melihat status online saya. sudah ada

dia dipanggil:
1. Matikan mode online Whatsapp
Adakah yang bisa melihat Anda online di WhatsApp? Ya, tetapi: saat terakhir kali Anda mengangkat telepon untuk memeriksa WhatsApp Anda, itu tidak masalah bagi semua orang. Bahkan tidak siapa pun, termasuk pasangan atau bos Anda yang usil. Untuk menyembunyikan status WhatsApp online, begini caranya:

Buka “Pengaturan” di Whatsapp
Klik “Akun”
lalu “terakhir terlihat”
Dan pilih siapa yang bisa melihat ini
Catatan: Ini adalah tempat yang tepat untuk menyembunyikan status online Anda. Kita berbicara tentang frasa “terakhir terlihat …” di bawah nama Anda, bukan? Di baris yang sama di bawah pengaturan privasi juga “Status”. Ini adalah frasa di bawah nama Anda saat melihat daftar kontak Anda. Anda mungkin jarang melakukan ini sendiri, tetapi mungkin perlu melindunginya jika perlu.

Mungkin Anda ingin mengatur hal yang sama untuk gambar profil Anda. Mungkin salah satu liburan terakhir Anda, di pantai, dengan kulit telanjang atau bikini. Ini bisa membuat Anda tidak nyaman jika semua orang melihatnya.

Anda akan menemukan pengaturan privasi ini di baris yang sama, di bawah “Terakhir terlihat” Anda akan menemukan “Gambar profil”. Setel ke “Kontak Saya” dan hanya teman Anda yang sekarang dapat melihat gambar profil Anda. sangat bagus.

Bisakah Anda mengirim pesan whatsapp tanpa koneksi internet? Tidak, sayangnya tidak. Tetapi ada cara lain untuk melindungi privasi Anda

2. Hapus centang pada tanda centang biru
Karena ini seharusnya berakhir:

Tanda centang biru jahat. Bosan membiarkan orang lain melihat apakah Anda sedang membaca pesan atau tidak? Atau apakah Anda merasa sangat menjengkelkan karena Anda selalu peduli padanya?

READ  Twitter Menunjukkan Peringatan Tentang Jawaban 'Bahasa Buruk' - IT Pro - Berita

Mereka bisa keluar…

pergi ke pengaturan’
Klik “Akun”
dan “privasi”
Dan klik pada slide hijau di sebelah “Baca tanda terima” (nama WhatsApp sebelum tanda centang biru blue

ini yang kamu mau?
Semoga harimu menyenangkan :)

[Reactie gewijzigd door noway op 1 juli 2021 12:59]