BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Medium Creator bermitra dengan Konami, kemungkinan mengerjakan Silent Hill – Gaming – Berita

Tim pengembang menengah Bloober bekerja sama dengan Konami. Hal ini memungkinkan studio untuk membuat game berdasarkan “franchise baru dan yang sudah ada” Konami. Menurut sumber anonim, proyek ini akan didasarkan pada Silent Hill.

di Izin Kedua perusahaan menyatakan bahwa mereka telah menandatangani “perjanjian kerjasama strategis.” Dalam kerja sama, kedua perusahaan akan berbagi pengetahuan dan bersama-sama mengembangkan game. Perusahaan tidak akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang kemitraan. Konami menyatakan bahwa kedua perusahaan “akan bertukar informasi lebih lanjut setelah rincian kemitraan ditentukan.”

Video game kronik Dia menulis, bagaimanapun, bahwa salah satu proyek akan terkait dengan Silent Hill. Situs tersebut bergantung pada sumber anonim yang mengetahui rencana kedua perusahaan tersebut. VGC sering menerbitkan informasi tentang game yang tidak diumumkan dan mengharapkan Termasuk kedatangan koleksi Mario 3D All Stars untuk Nintendo Switch.

Desas-desus bahwa Tim Bloober sedang mengerjakan Silent Hill tidak sepenuhnya tidak terduga. Studio ini terutama mengembangkan game horor dan mengisyaratkan pada bulan Februari bahwa mereka sedang mengerjakan waralaba horor besar dari perusahaan lain. “Kami telah mengerjakan franchise horor lain selama lebih dari setahun dan melakukannya untuk penerbit yang sangat terkenal,” kata Piotr Babieno, CEO Bloober. Gamesindustry.biz.

Ada desas-desus tentang kedatangan game Silent Hill baru untuk beberapa waktu sekarang. Komposer Silent Hill Yakira Yamaoka mengatakan pada bulan Februari bahwa dia sedang mengerjakan musik untuk sebuah proyek yang belum diumumkan yang akan dirilis musim panas ini, kata laporan. pemain euro. “Saya pikir dia adalah orang yang Anda harap bisa Anda dengar,” kata komposer itu dalam sebuah wawancara. Video ini kemudian diambil offline setelah pengunggah telah menerima permintaan untuk melakukannya.

READ  Ternyata Full Port TimeSplitters 2 tersembunyi di loker arcade Homefront - Game -.

Game terbaru dalam franchise horor, Silent Hill Downpour, dirilis pada tahun 2012. Sejak itu Konami telah mengerjakan Silent Hill dengan pencipta Metal Gear Hideo Kojima dan sutradara film Guillermo del Toro, tetapi proyek itu dibatalkan pada tahun 2015 menyusul hubungan antara Kojima dan Konami memburuk. Setelah itu, Konami memikirkan pilihan yang berbeda untuk Mulai ulang Dari waralaba Silent Hill. Penerbit telah menghubungi pengembang Dark Pictures Supermassive, antara lain, tetapi proyek ini tidak akan berhasil, tulisnya pemain euro.

Tim Bloober merilis game horor terbaru mereka, The Medium, awal tahun ini