BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tes WorldSBK tiga hari di Jerez untuk Honda, Kawasaki dan BMW

Scott Membaca | Foto © BMW Motorrad

Setelah musim FIM Superbike World Championship 2021 berakhir di Indonesia beberapa pekan lalu, Circuito de Jerez Angel Nieto akan mendominasi tiga hari pertama tes musim dingin untuk tiga hari ke depan. Honda, BMW dan Kawasaki akan bersaing di Sirkuit Spanyol Selatan pada hari Rabu, Kamis dan Jumat.

Sirkuit sepanjang 4.423 km di selatan Spanyol telah menjadi bagian dari kalender Kejuaraan Dunia Superbike FIM dalam beberapa musim terakhir. Terlepas dari kenyataan bahwa sirkuit di Andalusia tidak akan menjadi bagian dari kalender untuk musim depan, sirkuit menawarkan kombinasi jam panjang, zona pengereman berat dan tikungan lambat, sedang dan cepat. Namun, sirkuit tiga belas putaran masih merupakan sirkuit yang sempurna untuk persiapan Honda, BMW dan Kawasaki untuk musim depan.

Selama tes tiga hari dari tanggal 15 hingga 17 Desember, dua pembalap baru tim HRC, Xavie Vierge dan Iker Lecuona, akan tampil pertama kali di trek dan mempelajari mesin Honda CBR1000RR-R. Untuk peluncuran WorldSBK mereka. Pasangan ini berasal dari kelas MotoGP dan Moto2 dari Kejuaraan Dunia MotoGP, memberi mereka kesempatan untuk belajar tentang tim dan motor untuk pertama kalinya.

Kurang dari empat pembalap akan mewakili BMW selama tes di Yerusalem. Scott Redding (Tim BMW Motorrad WorldSBK) bekerja sama dengan Michael van der Mark sebagai pemain tim dalam tes pertama, meskipun Redding baru-baru ini bisa mendapatkan BMW M 1000 RR barunya untuk pertama kalinya di toko. Tim baru akan bekerja sama untuk pertama kalinya di jalur untuk menjadi pembalap terbaik ketujuh BMW pada tahun 2021. Keduanya berharap setelah menang di tahun 2021, BMW akan menjadi faktor yang konsisten dalam memperebutkan podium dan sukses di kejuaraan dunia berbasis mesin produksi 2022.

READ  Indonesia, AS dan Australia mengirimkan bantuan untuk berpacu dengan waktu untuk menemukan kapal selam

Tim Balap BMW Aksi Bonovo, yang dimulai dengan dua sepeda motor di musim 2022, akan bergabung dengan tim BMW Motorrad WorldSBK dalam beberapa hari mendatang. Selain Eugene Laverti, Loris Bass juga akan kembali menjadi juara. Orang Irlandia Laverty telah membalap BMW M 1000 RR beberapa kali pada tahun 2021, menggunakan RC Squadra Corse pada tahap awal musim untuk menggantikan Tom Sykes yang cedera. Perjalanan ke American MotoAmerica Road Racing Championship.

Kawasaki Racing Team adalah pabrikan ketiga di trek di Yerusalem dengan duo WorldSPK Jonathan Rhea dan Alex Lowes. Yang terakhir bertekad untuk membuat comeback yang kuat lagi setelah ditandai oleh banyak cedera di paruh kedua musim 2021.

Untuk tiga pabrikan yang disebutkan, tes tiga hari di Gerse ini akan menjadi penampilan terakhir tahun 2021, terutama didominasi oleh pengenalan pertama dengan materi 2022, di mana mereka akan sukses musim depan.



Sponsor Racesport.nl


Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter