Februari 27, 2021

BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tetra Tech memenangkan perjanjian USIIT untuk layanan energi untuk Indonesia; Dikutip oleh Don Patrock

Tetra Tech memenangkan perjanjian USIIT untuk layanan energi untuk Indonesia;  Dikutip oleh Don Patrock

Don Patrock adalah pemimpinnya

Tetra Tech Lima tahun, $ 38,8 juta telah dicairkan Energi berkelanjutan untuk resesi lanjutan Indonesia (SINAR) Perjanjian Institut Amerika untuk Pembangunan Internasional (USAID), kata perusahaan itu Selasa. Berdasarkan perjanjian tersebut, Tetra Tech akan menyediakan layanan energi yang andal dan berkelanjutan.

“Tetra Tech telah mendukung proyek energi berkelanjutan USIIT di Indonesia selama lebih dari 10 tahun,” katanya. Don Patrock |, Ketua dan CEO Tetra Tech. “Kami berharap dapat terus menggunakan pendekatan ilmiah terdepan kami untuk mengembangkan solusi energi yang fleksibel bagi masyarakat Indonesia.”

Pakar energi teknologi Tetra akan mengembangkan teknologi untuk mempercepat penerapan sistem energi berkelanjutan, meningkatkan kebijakan, dan memodernisasi layanan utilitas.

Perusahaan akan bekerja sama dengan USAID dan pemerintah Indonesia untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan di sektor energi, seperti memperluas dan meningkatkan layanan energi serta meningkatkan penggunaan sumber daya energi terbarukan.

Selain itu, Tetra Tech akan mempromosikan integrasi teknologi jaringan pintar, yang akan mendistribusikan transfer energi secara efektif.

Perjanjian ini menambah sejarah Tetra Tech, yang mendukung USIIT.

Tetra Tech mengumumkan pada bulan Januari bahwa mereka akan membantu mempromosikan penggunaan USIID Energi Terbarukan dan Mitigasi Deforestasi Lima tahun di Republik Zambia, Afrika Selatan, di bawah kontrak $ 25 juta.

Patrock mengatakan perusahaan telah membantu USIIT meningkatkan energi hijau dan mengelola sumber daya alam Afrika selama 40 tahun.

Tentang Tetra Tech

Tetra Tech adalah penyedia terkemuka layanan konsultasi dan teknik lanjutan untuk proyek-proyek global. Bersama dengan 20.000 mitra, Tetra Tech menawarkan solusi yang jelas untuk masalah kompleks dalam air, lingkungan, infrastruktur berkelanjutan, dan energi terbarukan. Kami dipandu secara ilmiah untuk memberikan solusi yang berkelanjutan dan fleksibel kepada pelanggan kami.

READ  Djokovic mengumumkan CEO Indonesia Wealth Fund, SE Asia News & Top Stories